Cara Menyembuhkan Vaginitis

Cara Menyembuhkan Vaginitis >> Penyakit Wanita yang menyurang alat kelamin, hal ini jangan di biarkan karena bisa merusak dan memicu pemicu lain, selain itu penyakit vaginitis ini menimbulkan bau tidak sedap pada alat kelamin, maka dari itu segera atasi dengan menggunakan cara yang tepat dan cepat.

Vaginitis

Vaginitas adalah peradangan yang terjadi disebabkan perubahan keseimbangan normal bakteri yang hidup disana.  Tanda atau gejala paling umum ialah munculnya cairan yang berwarna putih keruh keabuan dan berbusa serta menimbulkan bau kurang sedap.

Vulvitis ialah suatu peradangan pada vulva (organ kelamin luar wanita).  Sementara vulvovaginitis adalah peradangan pada vulva dan vagina.  Keadaan tidak normal pada vagina terjadi ketika jumlah cairan yang keluar sangat banyak, baunya menyengat atau disertai gatal-gatal dan nyeri.  Tekstur cairan yang tidak normal tersebut lebih kental daripada cairan normal dan cairan vagina atau keputihan yang tidak normal cenderung berwarna kuning seperti warna keju, kuning kehijauan bahkan kemerahan.

Dalam vagina terdapat 95% bakteri baik dan 5% bakteri jahat atau pathogen.  Tingkat keasaman (pH balance) dalam vagina agar ekosistem tetap seimbang, diperlukan kisaran 3,8 - 4,2.  Dengan tingkat keasaman tersebut, laktobasilus akan subur dan bakteri pathogen mati.

Penyebab Vaginitis
  • Benda asing
Luar Tubuh Vaginitis: Benda asing (tampon paling sering dipertahankan atau kondom) menyebabkan discharge vagina yang sangat berbau busuk. Pengobatan terdiri dari penghapusan, yang cincin forsep mungkin berguna. Perawatan lebih lanjut umumnya tidak diperlukan.
  • Infeksi jamur
Infeksi jamur terjadi ketika lingkungan yang normal dalam vagina mengalami beberapa perubahan yang memicu pertumbuhan berlebihan dari jamur (Candida albicans). Infeksi jamur tidak dapat dianggap sebagai infeksi menular seksual.
Sekitar 3 dari 4 perempuan diperkirakan akan mengalami infeksi jamur pada beberapa waktu selama hidup mereka.
Faktor-faktor yang meningkatkan risiko infeksi jamur meliputi:
- Obat-obatan, seperti antibiotik dan steroid
- Diabetes yang tidak terkontrol
- Perubahan hormonal, seperti yang terkait dengan kehamilan, pil KB atau menopause
  •  Iritasi / alergi
Vaginitis iritan dapat disebabkan oleh alergi terhadap kondom, spermisida, sabun, parfum, douche, pelumas dan air mani. Hal ini juga dapat disebabkan oleh kolam air panas, abrasi, jaringan, tampon atau obat oles.
  •  Bakteri vaginosis, yaituvaginitis yang disebabkan oleh Gardnerella''''(bakteri).
Vaginosisyang terjadi dikarenakan bakteri biasanya terjadi karena pertumbuhan berlebihan dari salah satu beberapa organisme yang ada dalam vagina. Normalnya jumlah bakteri baik (lactobacillus) melebihi bakteri bakteri buruk (anaerob) dalam vagina. Tetapi bila bakteri anaerob menjadi terlalu banyak, akan mengganggu keseimbangan dan menyebabkan vaginitis bakteri. Wanita yang berganti-ganti pasangan, serta wanita yang menggunakan alat kontrasepsi (IUD) memiliki risiko lebih tinggi terkena vaginosis bakteri.

Cara Menyembuhkan Vaginitis dengan Ace Maxs

Cara Menyembuhkan Vaginitis dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit Vaginitis secara cepat tanpa efek samping apapun.

Dengan kandungan antioksidan Xanthone dalam buah manggis dan Acetogenins yang ada dalam daun sirsak menjadikan Ace maxs pilihan yang terbaik untuk mengobati kanker. Kedua zat yang khasiat dalam Oabat Ace maxs yang tidak perlu diragukan lagi ini akan bekerja secara sinergis untuk menumpas sel kanker dan mengembalikan kesehatan Anda.

Khasiat Daun sirsak Dalam Obat Ace Maxs
Sirsak (Annona muricata L) selain memiliki buah yang menyehatkan untuk dikonsumsi, ternyata juga memiliki daun yang dapat menjadi obat kanker alami. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia.

Keunggulan daun sirsak sebagai obat herbal kanker :
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.


Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : no Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger