Obat Kanker Lidah

Obat Kanker Lidah >> Untuk anda yang memiliki penyakit kanker lidah, segera atasi dengan menggunakan obat herbal alami yang dapat menyembuhkan penyakit kanker lidah secara cepat tanpa efek samping apapun.





Kanker lidah

Kanker lidah adalah kanker mulut yang paling umum, kanker lidah terjadi di pinggir lidah, diikuti dengan lidah, belakang lidah dan pangkal lidah, dll, seringkali jenis maag atau tipe infiltrative.

Gejala Kanker Lidah
  1. pinggir lidah, ujung lidah, belakang lidah, dll. Bisul yang tak tersembuhkan untuk waktu yang lama.
  2. benjolan pada lidah, benjolan keras, tidak jelas, nyeri, pertumbuhan yang cepat
  3. pergerakan lidah terbatas, ada makanan mengalami kesulitan untuk menelan
Penyebab kanker lidah belum sepenuhnya ditetapkan, tetapi pandangan yang lebih sesuai adalah luka yang kronis, sinar ultraviolet, sinar-X dan zat radioaktif lainnya dapat menjadi faktor risiko kanker lidah, Selain itu, faktor psikologis, faktor endokrin, status kekebalan tubuh dan faktor genetik juga telah ditemukan dalam terjadinya kanker lidah.

Ciri-ciri kanker lidah yang pertama adalah adanya bercak merah atau bercak dengan warna putih, atau campuran keduanya, pada bagian permukaan lidah yang tidak cepat hilang. Yang kedua adalah adanya luka yang terasa sakit pada area seputar wajah dan leher.

Hal ini disebabkan oleh sariawan pada mulut yang tidak kunjung hilang atau sariawan menahun. Hal ini diikuti dengan adanya pembesaran organ gusi dan bibir yang juga diiringi dengan rasa sakit. Rasa sakit ini tidak hanya disebabkan oleh pembengkakan, namun juga karena adanya pendarahan akibat luka yang terjadi di dalamnya.

Bila terus menerus dibiarkan, penderita akan merasakan kebal atau mati rasa terhadap area seputar mulutnya, meliputi bibir, mulut dan terutama bagian lidah. Bila terus berlanjut, rasa sakit dan nyeri ini bahkan bisa sampai ke telinga.

Obat Kanker Lidah dengan Ace Maxs

Obat Kanker Lidah dengan menggunakna obat herbal alami yang terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhken penyakit kanker lidah secara cepat tanpa efek samping apapun.

Ace maxs obat herbal yang kami referensikan untuk mengobati penyakit kanker lidah, ace maxs merupakan satu-satunya obat herbal yang memiliki komposisi memadukan tumbuhan alam Indonesia yakni kulit manggis dan daun sirsak. Kedua herbal ini memiliki fungsi dan zat-zat yang berperan aktif dalam menjalani proses pengobatan penyembuhan kanker lidah secara total. 

Di sebutkan manfaat kulit manggis mengatasi kanker lidah : Tidak salah Obat herbal Ace Max’s memilih Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml). Khasiat dalam kulit manggis diatas sangatlah ampuh untuk mengobati kanker lidah secara total.  

Manfaat Daun sirsak mengobati kanker lidah : Menurut hasil penelitian secara ilmiah daun sirsak yang terkandung pada obat herbal Ace Max’s mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan banyak lagi manfaat lain tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Khasiat daun sirsak sepertihalnya kuilit manggis yang sama-sama memiliki kemampuan dapat mengobati segala jenis kanker termasuk kanker lidah, daun sirsak sudah digunakan sejak beribu-ribu tahun yang lalu oleh para nenek moyang kita untuk dijadikan bahan dasar pengobatan penyakit ringan ataupun berat.


Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger