Obat Herbal untuk Gusi Bengkak

Obat Herbal Untuk Gusi Bengkak >> Salah satu penyebab utama yang menyebabkan gusi bengkak adalah kebersihan mulut yang sangat buruk. Kebersihan mulut yang buruk adalah anda tidak menyikat gigi anda secara teratur dan tidak terlalu peduli dengan kesehatan gigi.

Saya sering membersihkan gigi kok, tapi kenapa gusi saya masih bengkak?. Bila anda rutin membersihkan gigi, ada kemungkinan anda tidak menggunakan sikat gigi yang tepat.

Pilihlah sikat gigi yang bulu sikatnya dapat membersihkan kotoran atau sisa makanan di sela-sela gigi.
Hal ini dapat menyebabkan menumpuknya sisa makanan pada sela-sela gigi dan gusi. Pada akhirnya sisa makanan ini akan menyebabkan bakteri mudah untuk berkembang biak dan menyebabkan gusi bengkak.

Penyebab Gusi Bengkak

Kawat Gigi atau Behel

Terkadang kawat gigi atau behel yang dipasang terlalu ketat atau terlalu menempel dengan gusi adalah salah satu penyebab gusi bengkak. Hal ini terjadi karena terjadi iritasi secara terus menerus pada gusi. Pada akhirnya gusi akan mengalami peradangan dan bengkak.

Makanan yang Tidak Sehat

Saat ini banyak sekali orang yang mengkonsumsi makanan olahan yang banyak mengandung gula di dalamnya. Makanan tersebut dapat menyebabkan banyak masalah pada gusi dan gigi.

Ada baiknya anda mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat seperti apel, buah-buahan dan sayuran mentah. Hal ini dapat membantu untuk memperkuat gusi anda.

Kekurangan Vitamin

Kurangnya asupan vitamin C dalam tubuh akan mengakibatkan anda mudah terkena sariawan dan gusi bengkak. Kekurangan vitamin B, asam folat dan kalsium adalah salah satu penyebab gusi bengkak juga. Oleh karena itu mengkonsumsi makanan sehat dan seimbang sangatlah penting.

Masa Kehamilan

Selama masa kehamilan pada trisemester 1 atau 2. Sirkulasi darah dalam tubuh pada gusi meningkat. Hal ini disebabkan karena tingginya tingkat progesteron dan estrogen. Akibatnya gusi menjadi sensitif, bengkak dan merah.

Selain penyebab di atas. Beberapa penyebab lain dari gusi bengkak adalah infeksi yang disebabkan oleh virus dan jamur. Ada juga yang disebabkan karena efek samping obat.

Cara Mengobati Gusi Bengkak

Pengobatan untuk gusi bengkak tergantung pada penyebab gusi bengkak. Pengobatannya pun sangat bervariasi. Biasanya setelah anda berhasil mengatasi akar permasalahan yang menyebabkan gusi bengkak, maka pembengkakan akan mereda.

Selain itu kita juga harus waspada karena infeksi pada gusi dapat menyebar. Oleh karena itu, sebaiknya anda segera berkonsultasi dengan dokter gigi. Berikut ini adalah beberapa tips untuk mengobati gusi bengkak ringan.
  1. Berkumurlah dengan larutan air garam. Anda cukup tambahkan satu sendok makan garam dengan segelas air hangat dan aduk hingga merata. Ulang proses ini beberapa kali setiap harinya untuk meredakan pembengkakan pada gusi.
  2. Gunakan air jeruk lemon untuk mengobati gusi bengkak. Caranya peras jeruk lemon ke dalam segelas air hangat. Gunakan air ini untuk berkumur dan lakukan beberapa menit setiap harinya.
  3. Konsumsi vitamin setiap harinya. Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, bahwa gusi bengkak dapat disebabkan oleh kekurangan vitamin C, asam folat, kalsium dan zat besi.
  4. Pijat gusi anda. Salah satu obat untuk mengatasi gusi bengkak adalah dengan memijatnya dengan lembut menggunakan kapas atau cutton butt. Dengan memijat gusi dapat memperlancar aliran darah pada area gusi yang bengkak.
Demikianlah artikel kami tentang penyebab gusi bengkak dan cara pengobatannya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan membantu anda dalam mengobati gusi yang bengkak.
 

Obat Herbal Untuk Gusi Bengkak dengan Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Untuk Gusi Bengkak dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit gusi bengkak secara cepat tanpa efek samping apapun.
 
Selain mengandung gamapeptide Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber juga memiliki beberapa kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh, diantaranya adalah : Protein, Mineral, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin sulfat, Glikosaminoglycan dan Mukopolisacarida yang ke semua kandungan tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuh dan juga mampu menjaga kesehatan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit dan juga teripang yang terkandung di dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki sifat analgesik yaitu penahan rasa nyeri pada saat sakit gigi dan gusi membengkak.

Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung di dalam Jelly Gamat Gold-G sangat berpengaruh dalam pengobatan sakit gigi dan gusi bengkak karena kandungan antiseptik alamiah tersebut berkhasiat untuk mencegah bakteri, jamur, dan infeksi yang mana sakit gigi dan gusi bengkak di sebabkan adanya bakteri dan terjadinya suatu infeksi yang menginfeksi gusi sehingga terjadi pembengkakan. Nah, dengan kandungan antiseptik alamiah inilah bakteri tersebut akan di bunuh dan di musnahkan sehingga menjadikan gigi dan gusi sehat kembali dan juga kesehatannya terjaga, selain itu Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber juga dapat mencegah bakteri dan terjadinya infeksi untuk kembali lagi menyerang kesehatan gigi dan gusi.


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # no Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger