Pengobatan Untuk Penyakit GERD

Pengobatan Untuk Penyakit GERD >> Penyakit Gerd adalah penyakit asam lambung dimana openyakit ini memiliki tingkat keasaman yang sangat tinggi yang keluar dari lambung menuju ke kerongkongan, penderita gerd ini sering merasakan tingkat kesakitan yang sangat hebat.

GERD juga dapat menyebabkan gangguan irama jantung dan nyeri dada sehingga seringkali dikira sakit jantung. Beberapa kondisi berikut dapat meningkatkan resiko terserang GERD, diantaranya berupa penyakit maag, asma, diabetes, obesitas, kehamilan, merokok, konsumsi minuman beralkohol dan berkafein, dan stres.

GERD sendiri disebabkan oleh disfungsi LES (Lower esophageal sphincter). Normalnya, cincin otot ini berfungsi dalam membuka maupun menutup pintu lambung agar ketika makanan sudah masuk ke dalam lambung, makanan tersebut tidak kembali ke kerongkongan. Namun, pada penderita GERD, fungsi ini tidak berjalan dengan baik.

Penyebab GERD

GERD disebabkan karena otot-otot esophageal sphincter bagian bawah tidak berfungsi normal.

Kondisi ini juga bisa disebabkan oleh asupan dan kebiasaan makan seseorang.

Makan makanan pedas, gorengan, makan berat di malam hari, segera berbaring atau membungkuk setelah makan bisa memicu GERD.

Di sisi lain, merokok, konsumsi alkohol, obesitas juga disebut sebagai penyebab utama kondisi ini.

GERD juga umum terjadi pada wanita hamil karena terjadinya peningkatan ukuran rahim dan berat badan sehingga memberi tekanan pada perut.

Perubahan hormon dalam tubuh juga dapat menyebabkan GERD.

Pengobatan Untuk Penyakit GERD dengan Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan Untuk Penyakit GERD dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit GERD secara cepat tanpa efek samping apapun.




Khasiat Jelly Gamat Gold-G telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Jelly Gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # jml pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger