Pengobatan Untuk Insomnia

Pengobatan Untuk Insomnia >> Bagi anda yang sedang mengalami masalah gangguan tidur, jangan anggap sepele, karena gangguan atau masalah pada tidur anda ini dapat berakibat fatal, kini saat nya anda atasi dengan menggunakan yang alami yang dapat menyembuhkan penyakit insomnia anda secara cepat.

Insomnia

Insomnia adalah gejala kelainan dalam tidur berupa kesulitan berulang untuk tidur atau mempertahankan tidur walaupun ada kesempatan untuk itu. Gejala tersebut biasanya diikuti gangguan fungsional saat bangun.

Insomnia sering disebabkan oleh adanya suatu penyakit atau akibat adanya permasalahan psikologis. Dalam hal ini, bantuan medis atau psikologis akan diperlukan. Salah satu terapi psikologis yang efektif menangani insomnia adalah terapi kognitif.Dalam terapi tersebut, seorang pasien diajari untuk memperbaiki kebiasaan tidur dan menghilangkan asumsi yang kontra-produktif mengenai tidur.

Banyak penderita insomnia tergantung pada obat tidur dan zat penenang lainnya untuk bisa beristirahat. Semua obat sedatif memiliki potensi untuk menyebabkan ketergantungan psikologis berupa anggapan bahwa mereka tidak dapat tidur tanpa obat tersebut.

Insomnia bisa diklasifikasikan menurut lamanya persoalan tersebut berlangsung.

1. Bila insomnia berjalan kurang dari 1 minggu maka tergolong jenis insomnia sesaat.

2. Bila tanda-tanda insomnia berjalan antara 1-3 minggu maka tergolong dalam insomnia periode pendek.

3. Bila insomnia berjalan melebihi 3 minggu maka ia termasuk insomnia kritis.
Pemicu penyebab terjadinya insomnia berbeda-beda, seperti kondisi medis, psikiatris, factor kondisional atau terutama masalah tidur. Sebagian penyebab umum insomnia sesaat dan periode pendek yaitu problem kebisingan atau suara gaduh yang mengganggu, pergantian jam kerja, suhu ruangan yang tidak nyaman, pengaruh obat-obatan dan lain-lain. Pemicu insomnia kronis yaitu tingkat stres, kekhawatiran dan depresi.

Pengobatan Untuk Insomnia dengan Ace Maxs




Pengobatan Untuk Insomnia dengan Menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit insomnia secara cepat tanpa efek samping apapun.

Keunggulan daun sirsak sebagai obat herbal kanker :
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Menurut beberapa peneliti kesehatan mengatakan bahwa khasiat daun sirsak Lebih Kuat 10.000 Kali Daripada Kemoterapi. Ini adalah berkaitan dengan pengobatan kanker. Pengertian kemoterapi sendiri merupakan penggunaan obat-obatan zat kimia untuk memperlambat penyebaran atau bahkan membunuh sel kanker.

Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin, menunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efektif memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, sedangkan ED50 senyawa murni cuma < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak masih aman dikonsumsi.



Testimoni

Nama      : Mahesa Ayu Dewi
Asal      : Karawaci, Banten
Umur      : 26 tahun
Profesi   : Karyawati Swasta
Penyakit  : Insomnia

Sehari-hari saya bekerja dengan setumpuk persoalan dan tantangan. Kadang setiap masalah tidak bisa saya eliminir dan efeknya saya tidak bisa tidur. Beberapa kali saya coba minum obat-obatan dan jamu, tapi sejenak saya sadar bahwa hal ini tidak mungkin berlangsung selamanya dan dapat berdampak pada kesehatan tubuh juga. Akhirnya saya temukan Ace Maxs dan saya minum baru habis 1 botol badan saya segar bugar, tidur nyenyak, ini benar-benar menakjubkan. Saya minum 30 ml setiap malam sebelum tidur sesudah makan. dan pada akhirnya saya sembuh dari insomnia.


 
Daftar Harga Ace Maxs



Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : no Hp

kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger