Pengobatan Untuk Milia

Pengobatan Untuk Milia >> Milia adalah nama diamana terdapat bintik putih pada kulit yang sebenar nya tidak berbahaya, dan sebenar nya bintik putih ini tidak akan bertahan lama pada kulit jika kita sering membersihkan nya, namun banyak kasus milia yang lama hilang akibat kebiasaan jorok manusia, namun tidak perlu khawatir, karena sekarang telah hadir pengobatan untuk penyakit milia.

Milia

Milia merupakan bagian dari masalah kulit. Pada kulit terdapat bintik-bintik putih, mirip jerawat. Milia dapat menimpa umur berapa pun. Milia terjadi akibat serpihan kecil kulit terperangkap di kantung-kantung kecil di permukaan kulit.

Gejala
Terdapat bintik-bintik putih mirip jerawat di hidung, dagu, atau pipi. Pada bayi terkadang muncul di gusi dan langit-langit mulut.

Perbedaan Milia dan whiteheads

Jerawat-apa whiteheads: whiteheads bentuk ketika sel-sel kulit mati, sel darah putih, bakteri P.acnes dan sebum blok pembukaan kelenjar sebaceous. Kelenjar ini memiliki mulut tertutup dan komedo ini disebut jerawat. Ini masalah jerawat kami karena jika mendapat lanjut terinfeksi, dapat menciptakan jaringan parut dan merusak kulit wajah selamanya.

Mila-milia adalah akumulasi dari sel-sel kulit mati yang tidak mampu keluar dari kulit. Milia tidak memiliki infeksi seperti whiteheads dan tidak ada bakteri atau nanah. Milia tidak memiliki sebum dalam pembentukannya. Kulit kita gudang sel-sel kulit mati setiap hari. Kadang-kadang, ketika sel-sel tidak bisa ditumpahkan keluar dari kulit, mereka menumpuk dan membentuk miila. Ketika Anda ekstrak milia dari kulit, Anda hanya akan melihat massa putih. Mereka adalah sel-sel kulit mati.

Pengobatan Untuk Milia dengan Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan Untuk Milia dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit milia secara cepat tanap efek samping apapun. 




Kemampuan khasiat teripang laut khususnya teripang emas (gamat gold) dapat digunakan untuk menekan perkembangan penyakit AIDS. Hal itu dilakukan Elizabeth E. Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina pada akhir tahun 2002. Dari hasil penelitian tersebaut, dua peneliti mengungkap bahwa teripang emas bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV. Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya.

Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap lendir dari teripang (gamat) berfungsi sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Hal tersebut diperkuat dengan kandungan senyawa glycosaminoglycan pada lendir teripang. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glycosaminoglican mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.

Dafatra Harga Jelly Gamat Gold-G



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No hp

Kirim Ke 085793596954

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kalau ke gresik jawa timur bisa nggak sist.....???? Dan ongkirnya berapa

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger