Cara Menyembuhkan Whiteheads

Cara Menyembuhkan Whiteheads >> Whiteheads adalah jenis jerawat dan antara ketakutan terbesar dari keindahan. Mereka terdiri dari serum, minyak, serta kulit mati yang menghambat pori-pori kulit Anda. Hanya cara komedo muncul di remaja dan orang dewasa, whiteheads juga muncul dalam orang-orang dari segala usia. 

Dalam whiteheads singkat dapat didefinisikan sebagai: mutiara, putih bintik-bintik kecil dibesarkan yang terbentuk pada kulit Anda ketika sel-sel kulit menjadi tersumbat dan menutup beberapa folikel rambut (ini adalah mengapa mereka juga dikenal sebagai komedo tertutup).Banyak orang keliru mengambil whiteheads seperti jerawat seperti yang muncul banyak yang sama tetapi ada beberapa perbedaan dan ini whiteheads harus dihapus dengan banyak perawatan.

Alasan pasti dibalik whiteheads tidak diketahui pasti, tetapi sebagian besar dermatologists mengatakan bahwa mereka muncul karena akumulasi minyak (sebum yang mengeras) di pori-pori kulit. Jika pori-pori menutup mereka tinggal bakteri di bawah kulit yang membuatnya tumbuh dan setelah beberapa hari muncul dalam bentuk whiteheads.

Tips Mengatasi Whiteheads dengan Sendiri

Cara Hapus Whiteheads
1.  hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk minum banyak air setiap hari – ini menghilangkan semua racun hadir pada kulit Anda dan mencegah whiteheads.

2. Ambil pembersih ringan yakin dan mencuci muka Anda dengan itu, kemudian menerapkan beberapa scrubber ringan lembut pada kulit Anda tiga kali seminggu. Jika Anda menggunakan scrubber setelah mengambil uap, mereka pergi lebih cepat sebagai uap melembutkan kulit dan membuka pori-pori. Namun, perlu diingat untuk menggunakan toner kulit setelah Anda telah membersihkan kulit Anda untuk menutup pori-pori. Anda dapat menggunakan beberapa es yang dibungkus dengan kain untuk memblokir pori-pori setelah mengambil uap.

3. Gunakan gel dan krim yang mengandung asam alpha buah Hidroksil. Mereka memungkinkan Anda untuk unclog pori-pori untuk menghilangkan whiteheads.

4. Jangan meremas whitehead atau Anda mungkin mendapatkan infeksi kulit atau bekas luka. Mencari bantuan profesional jika Anda tidak mampu menangani masalah.

5. Gunakan scrubber buatan sendiri yang terbuat dari kulit buah. Kering beberapa kulit jeruk dan menggiling mereka untuk membuat bubuk. Tambahkan beberapa krim susu dan air diangkat ke bubuk itu dan aplikasikan ke kulit Anda. Ketika menjadi setengah kering gosokkan ke arah yang berlawanan dan mencucinya. Ini akan membuat kulit Anda halus dan jelas dari whiteheads.

6. Menggosok kulit jeruk pada kulit Anda juga membantu dalam mengurangi whiteheads ini.

7. Menerapkan pelembab bebas minyak dan sabun obat juga membantu membersihkan kulit.

8. Minum jus segar dari buah-buahan dan air hangat memiliki jus lemon di pagi hari juga membantu dalam mendetoksifikasi kulit.

9. Rendam beberapa almond dalam air semalam sebelum dan di pagi hari membuat pasta dari mereka. Tambahkan madu untuk menyisipkan dan pijat pada wajah Anda selama beberapa menit. Biarkan selama 5 sampai 10 menit dan kemudian mencucinya menggunakan air suam-suam kuku. Hal ini juga membersihkan pergi whiteheads.

Cara Menyembuhkan Whiteheads dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Mneyembuhkan Whiteheads dengan menggunakan obat herbala lami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan whiteheads secara cepat tanpa efek samping apapun. 





Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami yaitu extract teripang emas laut (Golden Sthichopus Variegatus) yang cocok untuk mengobati penyakit alergi pada kulit seperti penyakit autoimun ini, yang kebanyakan menyerang pada wanita, namun tidak menutup kemungkinan juga pada pria, maka dari itu anda harus waspada dengan semua hal-hal yang dapat memicu datang nya penyakit.

Penggunaan Jelly Gamat Gold-G sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger