Pengobatan Untuk darah Beku

Pengobatan Untuk Darah Beku >> Penyakit darah beku yang kini anda alami jangan di anggap sepele karena dapat berbahaya bagi kesehatan anda sendiri, berikut kita semak penjelasan nya berikut ini yaitu mengatasi darah beku dengan menggunakan obat herbal alami.





Darah Beku

Satu darah beku saja bisa mengubah hidup Anda. Pembekuan darah pada nadi bagian dalam adalah masalah serius yang tak boleh diabaikan.

Darah beku dalam pembuluh darah yang telah mencapai jantung, paru-paru, atau otak, bisa berakibat fatal. Times of India (23/08) akan membagikan penyebab pembekuan darah dan bagaimana cara mencegah pembekuan darah agar tidak mematikan.

Pembekuan darah yang disebut juga 'deep vein thrombosis' rentan terjadi pada individu yang memiliki gaya hidup pasif, seperti terlalu banyak duduk dan kurang olahraga. Selain itu, pembekuan darah juga bisa terjadi pada orang yang memiliki penyakit jantung dan varises.

Ini adalah pembekuan darah yang terjadi di bagian dalam tubuh dan bisa bergerak melalui arteri dan vena menuju jantung dan otak. Oleh karena itu, sangat penting untuk mencegah terjadinya penggumpalan darah. Karena sekali terbentuk, gumpalan darah beku ini bisa mempengaruhi organ tubuh penting.

Agar tak terjadi pembekuan dan penggumpalan darah dalam tubuh, pastikan Anda memiliki gaya hidup yang aktif. Jangan terlalu banyak duduk atau berbaring di tempat tidur. Saat Anda duduk dan menyilangkan kaki, ini akan mengurangi sirkulasi darah ke kaki dan meningkatkan peluang untuk penggumpalan darah.

Hindari juga menggunakan pakaian ketat, termasuk kaus kaki dan sepatu. Coba perhatikan saat Anda melepas sepatu atau celana. Apakah celana dan sepatu Anda meninggalkan bekas pada kaki? Jika iya, maka ini adalah tanda tidak lancarnya aliran darah. Tekanan yang disebabkan oleh pakaian dan sepatu yang terlalu ketat bisa meningkatkan peluang terbentuknya darah beku.

Untuk menghindari komplikasi, lakukan olahraga secara teratur. Ini akan membuat darah mengalir ke seluruh tubuh dengan lancar. Setidaknya Anda memerlukan olahraga selama 150 menit setiap minggu.
Jika Anda melakukan perjalanan jarak jauh, jangan menetap dengan posisi yang sama. Ubahlah posisi duduk Anda sesekali. Bepergian jarak jauh bisa menimbulkan tekanan pada kaki. Gerakkan kaki Anda sesekali untuk memungkinkan darah mengalir. Selain itu, Anda juga perlu mengonsumsi banyak air untuk menghindari penggumpalan darah. Kurang air menyebabkan darah menjadi semakin lengket dan mengurangi aliran darah.

Lalu, kapan pembekuan darah mulai berbahaya? Anda harus mulai waspada terhadap kemungkinan pembekuan darah yang berbahaya ketika mengalami hal-hal berikut ini.

1. Saat tubuh Anda terasa sakit dan berolahraga tidak bisa menghilangkannya. Saat berolahraga, sakitnya semakin terasa.
2. Saat terjadi pembekuan darah atau pembuluh darah yang tersumbat, biasanya bagian tubuh tersebut akan membengkak.
3. Jika Anda sering mengalami kram kaki saat malam hari.
4. Jika kaki Anda mulai berubah warna menjadi putih dan biru.
5. Jika daerah yang membengkak tersebut terasa panas dan hangat saat Anda menyentuhnya.
Jika mendapati tanda-tanda di atas, ada baiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter.


Pengobatan Untuk Darah Beku dengan Jelly Gamat Gold-G

Pengobatan Untuk Darah Beku dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit darah beku secara cepat tanpa efek samping.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Jelly Gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).

Keistimewaan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya:
Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.
Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger