Cara Sembuhkan Mata Bintitan Pada Anak

Cara Sembuhkan Mata Bintitan Pada Anak >> Bintitan dalam bahasa medisnya adalah hordeolum. Penyebab bintitan adalah disebabkan oleh infeksi atau peradangan pada kelenjar di tepi kelopak mata bagian atas maupun bagian bawah sehingga menimbulkan benjolan. Infeksi ini biasanya disebabkan oleh kelenjar tepi kelopak mata kita diserang oleh bakteri Stafilokokus.



 
Gejala awal dari mata bintitan biasanya adalah terasa adanya benjolan pada kelopak mata berwarna kemerahan. Selanjutnya akan disertai pembengkakan kelopak mata. Mata akan terasa nyeri terutama saat sedang menunduk. Selain itu juga akan muncul rasa gatal pada kelopak mata.

Menurut dr. Florence, lagi-lagi penyebabnya adalah debu yang ditumpangi oleh kuman. Sesuai dengan lokasinya, bintitan dibedakan menjadi dua, yaitu hordeolum eksternum dan hordeolum internum. Pada hordeolum eksternum, bintitan terjadi di bagian luar mata, biasanya di dekat pangkal bulu mata. Sedangkan pada hordeolum internum, bintitan terjadi di bagian dalam kelopak mata sehingga akan membuat mata terasa ada yang mengganjal. 

Cara yang bisa anda lakukan di rumah

Pengobatan bintitan bisa dilakukan dengan mengompres bagian yang bintil dengan air hangat selama 10 menit empat kali sehari. Caranya, rendam kain bersih dalam air hangat dan peras sebelum menempelkannya pada mata. Kompres hangat akan meredakan rasa sakit.

Hindari memencet bintil untuk mengeluarkan nanah. Biarkan timbil tersebut meletus dengan sendirinya, dan cuci bersih seluruh kelopak mata. Apabila timbil membandel atau kambuh berulang kali, dokter akan memberikan resep antibiotik oral atau krim antibiotik untuk dioleskan pada kelopak mata.

Cara Sembuhkan Mata Bintitan Pada Anak dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Sembuhkan Mata Bintitan Pada Anak dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanp menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit mata bintitan pada anak secara cepat tanpa efek samping apapun. 




Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa Jelly Gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).

Keistimewaan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya:
Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger