Cara Menyembuhkan Kusta Menahun

Cara Menyembuhkan Kusta Menahun >> Penyakit Kusta memang sangat menjengkelkan hidup para penderita nya, mungkin anda salah satu nya orang yang ingin sembuh dari kusta, tentu saja bisa di sembuhkan, bagaimanakah cara nya ? mari kita simak penjelasan nya berikut ini.

Kusta Menahun

Penularan penyakit kusta tidak mudah. Menurut Direktur Rumah Sakit Sehat Terpadu Dompet Duafa, dr Yahmin Setiawan, kusta akan menular lewat interaksi aktif, misalnya anggota keluarga yang hidup bersama penderita kusta.
Penularan kusta akan terjadi bila, pihak keluarga tidak memperhatikan kesehatan diri dan lingkungan.

"Ditambah lagi, bila daya tahan tubuh rendah maka virus akan masuk ke diri orang tersebut. Dan baru akan berkembang setelah sekian tahun," ujarnya, di Bogor, Kamis (14/3).

Yahmin menambahkan, perlu ada sosialisasi mengenai kusta di masyarakat hal ini untuk mencegah stigma yang berkembang mengenai penderita kusta.

Selain itu, sesuai dengan program Kementerian Kesehatan pada 2010 Indonesia eliminasi kusta. Sehingga pemberantasan dan pencegahan penyakit yang disebabkan oleh bakteri mikrobaterium lepra itu harus konsisten.

Kasus kusta di Kabupaten Bogor kembali mencuat setelah ditemukan satu kelaurga asal Kampung Salimun, Desa Gintung Cilejet, Kecamatan Parung Panjang menderita kusta. Mereka terdiri dari bapak dan dua anaknya.

Satu keluarga penderita kusta ini sempat menjalani perawatan di RS Sehat Terpadu Dompet Duafa. "Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor perlu melakukan sosialisasi menyeluruh terkait kusta ini, bagaimana penularanya dan penanganannya, selain untuk mencegah penyebaran juga menghindari stigma di masyarakar," katanya. #sumber

Cara Menyembuhkan Kusta Menahun dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Kusta Menahun dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit kusta secara cepat tanpa efek samping apapun.





Penggunaan Jelly Gamat Gold-G sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Biasanya, air Gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi.

Pada waktu itu, air Gamat emas masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Saat ini, pabrik kami telah menemukan teknologi tinggi pengolahan Gamat emas yang menghasilkan produk Jelly Gamat Gold-G yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Testimoni

Nama : M.Yunus
Alamat : Banggai Sulteng
Keluhan : Kusta
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Awal Pembelian 2 botol pertama untuk mengatasi kusta nya, bapak M.yunus masih belum menemukan perkembangan nya, namun tidak hanya dengan Jelly Gamat Gold-G saja, beliau mengobati nya bersamaan dari obat dokter, Niat dan usaha beliau untuk keinginan sembuh nya sangat besar, sehingga beliau menaklukan rasa penasaran nya dengan membeli kembali produk Jelly Gamat Gold-G dengan jumlah 4 botol, Setelah itu perkembangan demi perklembangan mulai terlihat, yaitu dengan kembali normal nya kondisi tubuh yang tadi nya lemah lemas, susah untuk beraktifitas, kini mulai kembali stabil.
Setelah itu beliau memutuskan untuk membeli kembali Jelly Gamat Gold-G dengan jumlah yang sama dari sebelum nya, yaitu 4 botol yang biosa di katakan pembelian terakhir, begitu senang nya kami ketika mendapati sms berupa pengakuan beliau di atas.

Terbukti hanya dalam waktu 5 bulan 10 botol Kusta mulai sembuh dan menunjukan perkembangan yang hebat, kini saat nya anda yang mencoba kehebatan Jelly Gamat Gold-G.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger