Cara Mengatasi Jerawat dan Bekas Jerawat

Cara Mengatasi Jerawat dan Bekas Jerawat >> Masalah jerawat kini memang sudah menjadi masalah yang paling banyak di derita baik itu pada usia tua ataupun muda, dan kebanyakan yang mengalai yaitu usia yang sedang menunjang dan mengarah ke dewasa, bahasa trend nya masa puber, namun solusi tepat atasi jerawat kini hadir di depat anda.

Jerawat dan Bekas Jerawat



Jerawat adalah suatu keadaan di mana pori-pori kulit tersumbat sehingga menimbulkan kantung nanah yang meradang.Jerawat adalah penyakit kulit yang cukup besar jumlah penderitanya.Kligmann, seorang peneliti masalah jerawat ternama di dunia berpendapat,"Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya."Kemungkinan penyebabnya adalah perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak di kulit.Perubahan hormonal lainnya yang dapat menjadi pemicu timbulnya jerawat adalah masa menstruasi, kehamilan, pemakaian pil KB, dan stres.

Langkah yang dapat anda lakukan untuk membantu menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat :

Diolesi dengan madu. Khasiat yang terkandung dalam madu tidak hanya baik bagi tubuh bagian dalam, tetapi juga untuk bagian luar seperti kulit. Oleskan madu ke semua bekas jerawat atau bisa juga dijadikan masker dapat meringankan noda-noda bekas jerawat. Selain itu juga madu membuat kulit menjadi halus dan segar.
 
Diolesi dengan lemon. Lemon segar yang dijus atau air perasan lemon sangat efektif untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang mengganggu. Selain menghilangkan bekas jerawat, lemon ini juga dapat mencerahkan warna kulit wajah anda dan juga mengembalikan warna kulit yang alami atau ‘skin tone’ sehingga setelah bekas jerawat anda hilang, warna cerah di wajahpun juga akan tampak.
 
Diolesi dengan tomat. Tomat yang segar dipotong, lalu bagian dalamnya diolesi pada daerah yang berjerawat. Hal ini efektif menghilangkan bekas jerawat anda. Lakukan dengan rutin sampai empat minggu kedepan.
 
Masker putih telur. Telur yang biasa kita konsumsi, pisahkan dengan kuningnya. Bagian telur yang akan kita gunakan adalah putih telurnya. Putih telur dikocok lalu ratakan pada wajah. putih telur akan menyerap komedo dan jerawat, yang juga menyamarkan noda bekas jerawat di wajah. jadi, selain bekas jerawat yang hilang, wajah anda pun akan terbebas dari komedo yang juga sering mengganggu penampilan.
Sekian beberapa tips yang bisa anda coba untuk menghilangkan jerawat dan mengembalikan penampilan terbaik anda tanpa bekas jerawat yang mengganggu.

Jelly Gamat Gold-G. anda bisa mencoba nya dengan menggunakan terapi ini yaitu obat herbal alami Jlely Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa efek samping apapun, dapat di oles dan di minum, oleskan pada jerawat atau bekas jerawat secara rutin, setelah itu cuci bersih menggunakan air.

Cara Mengatasi Jerawat dan Bekas Jerawat dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Mengatasi Jerawat dan Bekas Jerawat hanya dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan dan menghilangkan jerawat secara cepat tanpa efek samping.

Kandungan kolagen yang terkandung dalam gold g sea cucumber sekitar 80 %, kandungan kolagen tersebut dalam jelly gamat mampu menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.
Istilah kolagen pasti sudah tak asing lagi di telinga wanita walaupun tak semua menggunakannya. Istilah kolagen sangat erat dengan kesehatan dan kecantikan kulit. Disebut-sebut manfaat kolagen memiliki efek luar biasa bagi kelembaban dan kecantikan kulit, bahkan ada produk kosmetik yang menggunakan istilah ini sembari menyebutkan bahwa produknya mampu menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit serta menghilangkan kerutan halus pada kulit wajah.
Kolagen adalah sebuah unsur protein yang tersusun dalam tubuh. Salah satu fungsi kolagen ini adalah sebagai pelembab alami bagi kulit. Lalu bagaimana halnya dengan kolagen sebagai produk kosmetik? Sama seperti yang terdapat dalam tubuh manusia, kolagen pada produk kosmetik merupakan unsur protein juga hanya saja ia berasal dari hewan. Kolagen pada kosmetik jika digunakan pada kulit wajah akan mampu menahan air sehingga membuat kulit wajah tetap dalam keadaan lembab. Selain itu juga memberi efek positif bagi regenerasi sel kulit sehingga kulit wajah yang tadinya kusam dan keriput dapat diperbaiki dengan bantuan kolagen.


Cara Pemesanan Via SMS
Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp
Kirim ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger