Penyembuhan Penyakit Maag Kronis

Penyembuhan Penyakit Maag Kronis >> Penyakit Maag Kronis adalah penyakit yang paling umum terjadi dan kini pengobatan nya juga semakin banyak di indonesia, namun yang dapat menyembuhkan secara total hanyalah dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G.

Maag Kronis

Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Ciri-ciri lainnya sendawa yang tidak hentinya dan seperti mengalami masuk angin ini ciri yang banyak juga terjadi pada penderita penyakit maag, bahkan sering masuk angin, pedahal berbagai upaya untuk tidak masuk angin sudah dilakukan. Ciri-ciri lainnya adalah mengalami diare ketika buang air besar merupakan tanda atau ciri penyakit maag yang umum di masyarakat, biasanya penyakit maag ini dipicu oleh makanan seperti makanan pedas atau asam. Selain ciri-ciri menderita sakit maag di atas, adapula yang memiliki ciri-ciri penyakit maag dengan tinja yang menghitam, tinja yang dikeluarkan orang normal pada umumnya berwarna pucat kekuning-kuningan, apabila tinja sudah berwarna kehitaman, ini yang cukup parah, tinja menghitam ini adalah suatu pertanda bahwa dalam saluran pencernaan terdapat darah, atau dari luka saluran pencernaan.

Gejala Maag Kronis

  • Rasa mual pada perut seringkali timbul dan selalu ingin muntah.
  • Ulu hati (Perut bagian atas) sering terasa nyeri dan pedih serta diselingi dengan nafas sesak dan perut kembung.
  • Kurangnya nafsu makan ketika rasa mual itu datang, wajah menjadi pucat dan sering sendawa karena perut menjadi kembung.
  • Kepala terasa pusing, sulit untuk tidur serta suhu badan naik dan keluar keringat dingin.
  • Selain itu beberapa penderita dengan radang lambung yang sudah terlalu parah juga mengalami pendarahan pada lambung sehingga ketika penderita muntah maka akan mengeluarkan darah berwarna kehitaman seperti kopi. Radang lambung yang sudah terlanjur kronis dapat menyebabkan kematian.

Penyembuhan Penyakit Maag Kronis dengan Jelly Gamat Gold-G




Penyembuhan Penyakit Maag Kronis dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit maag kronis secara cepat tanpa efek samping apapun.

Testimoni

Nama : Wahyu kurniati lubis, S.Ag
Umur : 38 Tahun
Alamat : MedanKeluhan : Sakit Maag
Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung(maag) sejak lama, Namun sekitar bulan agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan disana juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori maag kronis. Oleh ibu saya di tawarkan obat maag kronis tradisional jelly gamat gold g. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat obat maag kronis jelly gamat gold g ini yang luar biasa karena maag yang disertai jantung berdebar-debar dan perasaan cemas sudah tidak lagi saya rasakan.

Nama : Indra bayu sekar aji
Umur : 22 Tahun
Kota : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk : Obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G

Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan jelly gamat. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah.


Cara Pemesanan Via SMS


0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger