Cara Mengatasi Flu Tulang

Cara Mengatasi Flu Tulang >> Penyakit Flu tulang yang sering menyerang usia usia tertentu, maka dari itu anda semua harus waspada, dan tentu nya harus bisa menyembuhkan nya secara cepat, berikut kami berikan solusi paling ampuh atasi penyakit flu tulang.

Flu tulang

Flu tulang adalah salah satu penyakit yang dapat disebabkan oleh semakin parahnya influensa yaitu Flu Tulang yang dimotori oleh virus Parvovirus B19.

Flu Tulang atau dalam bahasa Swahili disebut dengan Chikungunya (melengkung, meliuk) yaitu sebuah penyakit yang disebabkan karena virus Parvovirus B19 yang ditandai dengan semakin parahnya influenza. Semakin parahnya influenza menjadi penyebab flu tulang sebagai akibat karakteristik virus flu yang selalu berubah-ubahn untuk mempertahankan hidupnya.

Flu tulang terkadang ditandai dengan gejala munculnya bercak-bercak merah pada mulut atau kulit. Untuk membedakannya dengan penyakit demam berdarah diperlukan pemeriksaan lebih lanjut karena gejalanya mirip dengan flu tulang. Gejala-gejala umum yang sering dijadikan indikator, yaitu rasa ngilu pada persendian yang berlangsung selama 2 -4 minggu pasca flu biasa. Penderita merasa sangat kedinginan pada malam hari dan di pagi harinya tubuh terasa kaku. Biasanya kondisi kesehatan penderita akan berangsur-angsur membaik setelah 3 minggu.

Cara Mengatasi Flu Tulang dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Mengatasi Flu Tulang dengan menggunakan obat herbal alami  yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit flu tulang secara cepat tanpa efek samping apapun.




Selain kandungan tersebut, Jelly Gamat Gold G juga mengandung senyawa yang beragam yang bermanfaat untuk membantu penyembuhan flu tulang lebih cepat seperti protein, mineral, glukosamin, cell growth factor, bio active element, anticeptik alamiah, kolagen, dan saponin. Selain itu Jelly Gamat Gold G mampu membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasien penderita flu tulang, memperbaiki gizi dan menyeimbangkan metabolisme tubuh. mengatasi rasa sakit pada persendian, memberikan reaksi yang positif dengan protein yang mudah diuraikan enzim pepsin, dari jumlah sekitar 80% berupa kolagen pada teripang itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi.

Testimoni

Nama : Supianto
Usia :34 tahun
Keluhan : Flu tulang
Jenis Produl: Jelly gamat gold-gdan Cyano Spirulina

Saya didiagnosa dokter terserang penyakit flu tulang, pada waktu bangun tidur seluruh badan terasa ngilu dan lemas. Kemudian saya diberi Gold-G sebanyak 3 sendok makan dan kemudian saya oleskan berulang kali. Setelah 3 hari benar-benar ajaib, karena tiba-tiba sait yang saya rasakan diseluruh tubuh berkurang banyak, kemudian saya juga mengkonsumsi spirulina (Cyano Spirulina) dan keesokan harinya sudah bisa bekerja kembali.  



Cara Pemesanan Via SMS 



 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger