Cara Mengatasi Penyakit Darah Tinggi

Cara Mengatasi Penyakit Darah Tinggi >> Darah Tinggi adalah penyakit yang banyak di derita manusika di indonesia, keseluruhan penderita nya pada usia lanjut, namun tidak menutup kemungkinan juga terjadi pada usia muda, namun kini anda semua tidak perlu khawatir, karena dengan menggunakan obat herbal alami yang dapat menyembuhkan penyakit darah tinggi secara cepat.

Darah Tinggi

Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.

Bagi penderita darah tinggi, ada beberapa zat makanan yang menjadi pantangan karena dapat meningkatkan tekanan darah. Oleh karena itu, perhatikan baik-baik pola makan Anda, jangan sampai melanggar pantangan.

Makanan berlemak jika dikonsumsi secara berlebihan dapat membahayakan kesehatan, apalagi bagi penderita darah tinggi. Hal tersebut dapat menyebabkan darah menjadi lengket dengan dinding pembuluh darah sehingga darah menjadi mudah menggumpal.

Karbohidrat sederhana juga menjadi pantangan bagi penderita darah tinggi. Karbohidrat sederhana dapat menyebabkan peningkatan kadar gula dan insulin dalam darah secara drastis.

Hal itu dapat meningkatkan tekanan darah Anda. Karbohidrat sederhana terdapat dalam roti putih, nasi, kentang, dan gula-gula. Selanjutnya, protein tinggi lemak pun merupakan pantangan bagi darah tinggi.
Dalam diet sehari-hari, protein merupakan komponen penting untuk perbaikan serta pembentukan sel-sel tubuh. Akan tetapi, yang perlu Anda waspadai jika protein tersebut tinggi lemak jenuh.

Makanya, pantang bagi Anda mengonsumsi daging merah, seafood selain ikan, makanan tinggi lemak, daging ayam berkulit, daging babi, serta kuning telur.

Pantangan lain yang tentunya sudah sering kita ketahui adalah makanan tinggi kadar garam. Total asupan sodium bagi harus dibatasi maksimal 2.400 mg per hari atau satu sendok teh.

Cara Mengatasi Penyakit Darah Tinggi dengan Ace Maxs

Cara Mengatasi Penyakit Darah Tinggi dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahay dan kini dapat menyembuhkan penyakit darah tinggi secara cepat tanpa efek samping apapun.





Dalam setiap tetes Herbal Ace Maxs berfungsi dan efektif dalam melembutkan kelenjar darah,  melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Ace Maxs ini juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah yang melebihi batas normal. Pengurangan konsumsi garam dan diet tinggi serat serta banyak minum air putih akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.

Selain kulit manggis, di dalam ace maxs terdapat kandungan daun sirsak. Daun sirsak bukan barang baru dalam pengobatan darah tinggi. Pada tahun 1991, peneliti menemukan bahwa daun sirsak dapat berfungsi sebagai obat hipotensi. Sirsak kaya akan potasium (kalium) yang memiliki peran besar dalam mengatur tekanan darah dan fungsi jantung dan ritme. Sirsak juga berguna untuk mencegah hipertensi dan untuk melindungi dari atheroklerosis yang dapat menyebabkan penyakit jantung.

Dengan teratasinya tekanan darah tinggi, Anda juga telah menjauh dari penyakit stroke dan jantung. Jadi sebelum terlambat atasi penyakit darah tinggi dengan Ace maxs. Ace Maxs sangat aman dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.


Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger