Cara Mengatasi Penyakit Darah Rendah

Cara Mengatasi Penyakit Darah Rendah >> Bagi anda yang memliki masalah dengan darah anda, kini saat nya anda atasi dengan yang alami yang dapat menyembuhkan penyakit darah rendah anda secara cepat tanpa efek samping apapun.

Darah Rendah

Penyakit Tekanan Darah Rendah atau Hypotensi adalah suatu keadaan dimana tekanan darah seseorang turun dibawah angka normal, yaitu mencapai nilai rendah 90/60 mmHg. Telah dijelaskan pada artikel sebelumnya (Penyakit darah tinggi) bahwa nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah
120/80 mmHG.

Namun demikian, beberapa orang mungkin memiliki nilai tekanan darah (tensi) berkisar 110/90 mmHg atau bahkan 100/80 mmHg akan tetapi mereka tidak/belum atau jarang menampakkan beberapa keluhan berarti, sehingga hal itu dirasakan biasa saja dalam aktivitas kesehariannya. Apabila kondisi itu terus berlanjut, didukung dengan beberapa faktor yang memungkinkan memicu menurunnya tekanan darah yang signifikan seperti keringat dan berkemih banyak namun kurang minum, kurang tidur atau kurang istirahat (lelah dengan aktivitas berlebihan) serta haid dengan perdarahan berlebihan (abnormal) maka tekanan darah akan mencapai ambang rendah (hypotensi) 90/60 mmHg.

GEJALA TEKANAN DARAH RENDAH

Seseorang yang mengalami tekanan darah rendah umumnya akan mengeluhkan keadaan sering pusing, sering menguap, penglihatan terkadang dirasakan kurang jelas (kunang-kunang) terutama sehabis duduk lama lalu berjalan, keringat dingin, merasa cepat lelah tak bertenaga, bahkan mengalami pingsan yang berulang.

Pada pemeriksaan secara umum detak/denyut nadi teraba lemah, penderita tampak pucat, hal ini disebabkan supply darah yang tidak maksimum keseluruh jaringan tubuh.

PENYEBAB TEKANAN DARAH RENDAH

1. Stroke volume, yakni kekuatan otot jantung untuk menguncup mengeluarkan darah dari rongga otot jantung ke seluruh tubuh. Makin baik otot jantung maka makin banyak volume darah yang dipompakan. Sebaliknya jika fungsi otot jantung kurang baik maka volume darah yang dipompakan sedikit sehingga tekanan darah menurun.

2. Heart rate yaitu berapa kali jantung berdenyut dalam satu menitnya. Semakin tinggi heart rate, semakin tinggi pula tekanan darah.

3. Tegangan perifer atau tegangan kekakuan pembuluh darah. Makin kaku pembuluh darah, maka makin tinggi tekanan darah. Demikian juga sebaliknya, makin lembek pembuluh darah maka tekanan darah akan makin rendah.

Terdapat beberapa hal yang bisa menyebabkan yang bisa menyebabkan tekanan darah rendah, seperti diare. Diare hebat membuat kondisi seseorang kekurangan cairan sehingga tidak bertenaga. Kondisi ini membuat otot jantung lemah dalam memompakan darah dari jntung ke seluruh tubuh. Akibatnya tekanan darah menjadi menurun.

Berdiri terlalu lama terlebih dalam kondisi yang misalnya, belum sarapan pagi atau malam harinya yang kurang tidur bisa juga menyebabkan tekanan darah rendah. Hal ini disebabkan pada posisi berdiri darah cukup sulit sampai di kepala. Dibutuhkan tekanan cukup besar agar darah sampai kepala. Kurangnya darah sampai di kepala membuat tekanan darah rendah dan jatuh pingsan.

Tekanan darah menurun juga bisa terjadi karena seseorang mengalami pendarahan akibat luka terbuka atau luka di bagian dalam. Bisa juga akibat pelebaran pembuluh darah karena infeksi berat. Penyebab lainnya ialah kondisi lemah jantung, serangan jantung dan alergi obat.

Cara Mengatasi Penyakit Darah Rendah dengan Ace Maxs

Cara Mengatasi Penyakit Darah Rendah dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit darah rendah secara cepat tanpa efek samping apapun.





Kandungan kulit manggis yang terdapat pada pengobatan tekanan darah rendah dari ace maxs yang mengandung zat xnthone yang merupakan antioksidan terbuat dari jenis buah.zat yang hanya terkandung dalam kulit manggis ini mempunyai kemampuan penyembuhan yang sangat luar biasa,antioksidan
antikarsinogen,dan antiproliferasi bersatu padu dalam kulit manggis ,Ketiga zat ini masing -masing mempunyai fungsi sebagai penetral radikal bebas,anti kanker dan penyerangan kanker.kanker dengan ukuran besar saja bisa disembuhkan apalagi penyempitan pembuluh darah yang hanya disebabkan oleh zat-zat dalam darah.

Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada pengobatan tekanan darah rendah dari ace maxs mengandung antioksidan juga memiliki zat acetogenins yang berkemampuan untuk melemahkan sel maupun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah.Bahkan kekuatan pelumpuhan selnya pun 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi.Dan satu lagi,zat acetogeninns dalam daun sirsak bersifat selektif dalam menyerang penyakit.artinya zat ini hanya menyerang sel atau zat yang merugikan bagi tubuh.Berbanding terbalik dengan Obat kimia dalam komoterapi yang bersifat menyeruluruh dalam melumpuhkan sel.Itulah sedikit penjelasan mengenai kandungan daun sirsak yang terdapat pada pengobatan tekanan darah rendah dari ace maxs.



Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger