Pantangan Makanan Penderita Kista

Pantangan Makanan Penderita Kista >> Kista adalah penyakit yanng sering di derita oleh banyak wanita yang menimbulkan rasa nyeri saat haid dan kemungkinan terjadi kemandulan bila tidak segera di atasi, namun kini solusi paling efektif mengatasi penyakit kista adalah dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami yaitu dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya.
 



Penyakit kista adalah penyakit yang berupa benjolan berisi air. Kista dapat tumbuh di bagian tubuh manapun, misalnya pada wanita, kista dapat tumbuh di ovarium. Kista yang tumbuh di ovarium disebut dengan kista ovarium. Sebagian besar kista yang terbentuk dan tumbuh di dalam ovarium merupakan kista fungsional.

Dengan demikian, kista pada dasarnya bukanlah sebuah penyakit, tetapi pada beberapa tipe, sangat mengganggu hingga terasa sakit, sehingga masyarakat menyebutnya dengan penyakit kista. Penyakit kista dapat terjadi pada kista tipe endometroid cyst, polycystic-appearing ovary, cystadenoma, dan dermoid cyst.

Khasiat jelly gamat Gold-G yang ampuh dalam melawan perkembangan sel tumor menjadi alasana mengapa jelly gamat Gold-G menjadi rekomendasi terbaik untuk membantu mengatasi penyakit kista. Obat Kista Jelly gamat Gold-G memiliki kandungan Glikosida & Holothurine yang bersifat sebagai antikanker dan antitumor oleh karenanya kandungan teripang dalam jelly gamat Gold-G mampu menonaktifkan perkembangan sel tumor, merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor, selain itu Obat Kista jelly gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan mineral selenium yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh dan kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan mengurangi kekentalan darah. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Berikut Pantangan Makanan Penderita Kista

1. Jenis Sayur-sayuran.pantangan makanan penyakit kista
Jenis sayur-mayur yang perlu Anda hindari ketika terdiagnosa kista adalah tauge, sawit putih, kangkung, santan dan cabai.
 
2. Jenis Buah-buahan.
Dari berbagai macam buah, yang harus Anda hindari adalah durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, alpukat serta buah anggur.
 
3. Minuman.
Selain makanan, ada juga beberapa minuman yang perlu dihindari oleh pengidap penyakit kista. Minuman-minuman tersebut adalah minuman beralkohol, minuman terlalu dingin serta minuman bersoda.
 
4. Daging.
Daging memang baik untuk kesehatan karena mengandung banyak protein dan zat-zat lain yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Tapi tidak bagi penderita kista. Daging yang perlu dihindari adalah jenis dagin merah sepert daging sapi, daging kambing, daging kerbau itu semua termasuk jeroannya. Sedangkan untuk ikan yang perlu dihindari adalah makanan laut (udang, kepiting, cumi-cumi, dll).
 
5. Lainnya.
Selain keempat kategori di atas masih ada beberapa makanan yang patut Anda hindari. Pertama adalah makanan yang diawetkan seperti mi instan. Kedua, makanan yang banyak mengandung MSG atau biasa disebut vetsin. fastfood

Setelah kita mengetahui pantangan makanan penderita kista kini saat nya anda mengatasi kista anda dengan menggunakan yang alami yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G yang kini telah menjadi obat terlaris dan terampuh.




Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat Lengkap # No Hp

kirim ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger