Cara Sembuhkan Benjolan di Leher

Cara Sembuhkan Benjolan di Leher >> Ketika di tubuh kita mendapati suatu benjolan, pasti kita akan bertanya tanya jenis benjolan apakah ini, dan disebabkan oleh apa benjolan ini, lalu bagaimana cara mengatasi nya, tentu nya anda akan sangat bingung, apalagi letak benjolan tersebut terdapat pada leher, bisa jadi gondok atau lipoma.




Benjolan di Leher

Benjolan di leher / gondok adalah suatu pertumbuhan yang tidak normal pada kelenjar tiroid yang terletak di depan leher. Kondisi ini biasanya bermanifestasi ketika tiroid tidak memproduksi hormon tiroid yang cukup untuk memenuhi tubuh. Dalam kasus seperti ini kelenjar membesar, biasanya untuk mengatasi kekurangan hormon ringan. Namun, gondok juga dapat terjadi ketika kelenjar tiroid terlalu aktif, yaitu, ketika sebuah kelebihan hormon tiroid. Benjolan di leher, benjolannya bervariasi ada yang besar dan ada yang kecil. Jika benjolan semakin membesar maka akan muncul gejala seperti : sesak napas dan suara seperti orang bengek karena trakea tertekan, kesulitan menelan karena penyempitan kerongkongan, pusing ketika mengangkat lengan di atas kepala anda.

Gejala penyakit gondok
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Seringkali merasakan dengungan ditelinga.
Jika sudah masuk kategori Gondok beracun selain gejala di atas, sipenderita juga akan mengalami keringat dingin, mata menonjol, jantung sering berdebar-debar dan selalu cemas.

Pencegahan penyakit gondok
  • Penyakit Gondok timbul akibat dari kekurangan yodium, maka langkah utama untuk mencegah penyakit ini adalah dengan mengkonsumsi garam yang mengandung yodium tinctura (larutan yodium dalam alkohol).
  • Mengkonsumsi ganggang laut yang dicampurkan pada makanan serta mengkonsumsi seafood (seperti kepiting, kerang, ikan laut dll) juga dipercaya bisa mencegah penyakit gondok.
  • Hindari makanan yang dapat mengurangi hormone tiroksin, seperti kol, kacang kedelai, kacang tanah, kacang polong, bayam dan stroberi.
Cara Sembuhkan Benjolan di Leher dengan Ace Maxs

Cara Sembuhkan Benjolan di Leher dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya. 



Ace Maxs merupakan obat yang 100% alami berbahan dasar ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang di padukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni yang di olah secara moderen dan di tangani oleh para ahli. Ace Maxs adalah obat multi khasiat yang dapat mengobati sekaligus mencegah berbagai macam penyakit seperti ampuh dan aman digunakan sebagai pengobatan benjolan di leher. Keampuahn Ace Maxs dalam mengobati dan mencegah penyakit benjolan di leher sudah tidak di ragukan lagi, karena pengobatan benjolan di leher Ace Maxs sudah terbukti ampuh.

Testimoni
  • Nama : Maria Goreta
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Usia : 49 th
  • Alamat : citayam – bogor
  • Keluhan : benjolan di leher
Pengobatan benjolan di leher,- Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak. (Pengobatan Benjolan di Leher)
  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Kelenjar Getah Bening / benjolan di leher
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit. 
 
______________________________
 
Cara Pemesanan Via SMS
 
MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp
 
Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger