Cara Sembuhkan Penyakit Radang Usus

Cara Sembuhkan Penyakit Radang Usus >> Penyakit radang usus yang kini penderita nya mencapai 70% di indonesia sangat membuat resah sebagian orang, namun hal itu kembali pada diri kita masing-masing akan penting nya kesehatan tubuh, dan pencegahan penyakit, karena kalau tidak begitu berbagai penyakit akan datang menghampiri.




Radang Usus

Penyakit Radang Usus adalah keadaan di mana usus mengalami peradangan dan hal ini menyebabkan usus memiliki risiko tinggi untuk pecah. Penyakit ini termasuk penyakit serius karena jika dibiarkan dapat mengancam kehidupan penderitanya. Penyakit Radang Usus terjadi karena beberapa penyebab, diantaranya adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri, penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja/feces yang keras (fekalit), hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, penyakit cacing, parasit, benda asing dalam tubuh, kanker primer dan striktur.

Penyebab Penyakit Radang Usus Herbal

Terjadinya penyakit radang usus pasti ada penyebabnya. Meskpun sampai sekarang belum di ketahui secara pasti penyebab radang usus ini. Namun ada beberapa faktor yang di tuduh sebagai pemicu atau penyebab terjadinya penyakit radang usus. Dan faktor tersebut seperti :
  1. Kurangnya konsumsi air putih
  2. Konstipasi
  3. Bakteri
  4. alergi
  5. infeksi
  6. gangguan pertahanan tubuh
  7. faktor keturunan.
Meskipun begitu, setiap faktor-faktor yang dapat merugikan usus sebaiknya di hindari agar terjadinya radang usus dapat diminimalisir. Selain kita harus menjauhi faktor tersebut, kita juga perlu mengenali gejala-gejalanya. Ini bertujuan agar penyakit radang usus ini dapat di obati segera dan tidak berkembang menjadi semakin parah.
Gejala Gejala Radang Usus :
  • Gangguan pencernaan
  • Perut terasa tidak nyaman dan perih
  • Rasa nyeri di pusar
  • Rasa nyeri cepat memburuk
  • Demam dan menggigil
  • Mual, muntah
  • kehilangan nafsu makan
  • Konstipasi (sembelit) atau diare
  • Perut kembung dan gas
  • Sakit saat melepaskan tekanan di bagian kanan bawah perut
Cara Sembuhkan Penyakit Radang Usus dengan Herbal

Cara Sembuhkan Penyakit Radang Usus dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, maka dari itu tidak heran jika Ace Maxs banyak di minati semua orang untuk mengatasi semua keluhan jenis penyakit termasuk pemnyakit radang usus.




Khasiat kulit manggis mengandung kaya vitamin B1, B2 serta C, dan kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga memiliki kandungan xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase serta gartanin. didalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang paling tinggi, yakni 40 %. dengan kandungan xanthone yang tinggi( 123, 97 mg/ml ), di dalam kulit buah manggis yang mana bisa membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang sudah rusak dan membuat perlindungan beberapa sel didalam tubuh. Selain itu xanthone dalam kulit manggis juga mengandung antioksidan tinggi yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, anti kanker, anti peradangan, anati bakteri, anti fungi, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Khasiat daun sirsak mengandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini. Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker diantaranya kanker usus, kanker prostat dan jenis kanker lainya.


Daftar Harga Ace Maxs



Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger