Cara Menurunkan Kolesterol

Cara Menurunkan Kolesterol >> Dalam setiap tubuh seseorang memiliki kadar kolesterol yang berbeda-beda, namun yang menjadi bahaya jika kadar kolesterol itu tinggi dan menyebabkan beberapa penyakit, mulai dai jantung, stroke, dan penyakit lain nya.




Kolesterol

Kolesterol adalah senyawa lemak berlilin yang sebagian besar diproduksi tubuh di dalam hati dan sebagian lainnya didapatkan dari makanan. Meskipun sering dianggap menakutkan, sesungguhnya kolesterol memiliki banyak manfaat seperti melapis sel, membungkus serabut saraf, memproduksi berbagai hormon dan asam tubuh. 

LDL adalah kolesterol jahat karena kadar lemaknya yang sangat tinggi membuatnya mudah menempel di dinding pembuluh darah. Sedangkan HDL dikenal sebagai kolesterol baik karena kandungan proteinnya yang tinggi. HDL bertugas untuk membawa kelebihan kolesterol yang dibawa oleh LDL ke organ hati untuk kembali diproses dan diturunkan kadar kolesterolnya.

Dengan begitu HDL berperan besar dalam pencegahan menempelnya lemak dan kolesterol jahat pada dinding pembuluh darah. Level minimal HDL yang diperlukan tubuh  adalah 60mg/dL (desiliter).

Pada dasarnya kolesterol dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat hormon dan vitamin D, serta merupakan bagian asam empedu yang memecah lemak dalam sistem pencernaan. Kebutuhan kolesterol dalam tubuh sebenarnya sudah tercukupi pada lemak yang diproduksi oleh hati namun jika mengkonsumsi makanan lemak jenuh berkadar tinggi maka hati akan memproduksi kolesterol lebih banyak lagi sehingga menyebabkan kolesterol yang berlebih. Kolesterol yang berlebih dan tak digunakan sesuai fungsinya akan bercampur dalam darah (lemak darah)

Cara Menurunkan Kolesterol dengan Herbal




Cara Menurunkan Kolesterol dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya dan kini telah hadir di dalam kemasan Jelly Gamat Gold-G yang bagus di konsumsi setiap hari yang baik untuk kesehatan, dan bagus untuk semua umur.

Testimoni

Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia  :  41 tahun
Keluhan  :  Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk  :  1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll
 
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll . Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih mudah ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga .
 
 
PESAN SEKARANG JUGA !!


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger