Cara Sembuhkan Kanker Pankreas

Cara Sembuhkan Kanker Pankreas >> Seperti kita ketahui menjaga kesehatan tubuh adalah hal terpenting yang harus di tanamkan dalam kehidupan, sebab tubuh yang sehat adalah modal utama dalam hidup, namun apa jadi nya jika tubuh kita terkena kanker, pasti nya anda akan merasa terganggu, lalu apakah anda sudah mengenal kanker pankreas ? berikut kami jelaskan sedikit nya tentang kanker pankreas.




Kanker Pankreas

Kanker pankreas adalah kanker yang menyerang organ pankreas. Pankreas adalah suatu organ berbentuk tabung yang seperti bunga karang / spons, berukuran sekitar 6 inci dan terletak di belakang perut, di belakang lambung.  Pankreas ini memiliki dua fungsi utama yaitu menghasilkan enzim pencernaan atau fungsi eksokrin dan menghasilkan beberapa hormon atau fungsi endokrin. Enzim pankreas akan disalurkan oleh melalui pankreas utama ke duodenum.

Beberapa fungsi dari pankreas adalah:

  • Mengatur kadar gula dalam darah melalui pengeluaran glucogen, yang menambah kadar gula dalam darah dengan mempercepat tingkat pelepasan dari hati. Cara mengobati kanker pankreas
  • Pengurangan kadar gula dalam darah dengan mengeluarkan insulin yang mana mempercepat aliran glukosa ke dalam sel pada tubuh, terutama otot. Insulin juga merangsang hati untuk mengubah glukosa menjadi glikogen dan menyimpannya di dalam sel-selnya.
Kanker yang menyerang pankreas disebut kanker pankreas. Ketika kanker pankreas menyebar, ia biasanya berjalan memalui sistim limpatik. Sistim limpatik mencakup suatu jaringan dari saluran-saluran halus yang bercabang, seperti pembuluh-pembuluh darah, kedalam jaringan-jaringan diseluruh tubuh. Sel-sel kanker dibawa melalui pembuluh-pembuluh oleh getah bening, suatu cairan air yang tidak berwarna yang membawa sel-sel yang melawan infeksi. Sepanjang jaringan pembuluh-pembuluh limpatik ada kelompok-kelompok dari organ-organ kecil yang berbentuk seperti kacang yang disebut simpul-simpul (nodul) getah bening. Ahli-ahli bedah seringkali mengangkat nodul-nodul getah bening dekat pankreas untuk mempelajari apakah mereka mengandung sel-sel kanker.

Penyebab Kanker Pankreas
  1. Umur (khususnya selama 60)
  2. Merokok.
  3. Rendah dalam sayuran dan buah-buahan Diet
  4. Tinggi dalam daging merah Diet
  5. Kegemukan Cara mengobati kanker pankreas
  6. Diabetes mellitus
  7. Pankreatitis kronis
  8. Riwayat keluarga, 5-10
Gejala Kanker Pankreas
  1. Mengalami nyeri pada perut bagian atas dan menyebar kebagian punggung Cara mengobati kanker pankreas
  2. Warna kulit menguning dan juga bagian putih mata
  3. Mengalami kehilangan nafsu makan
  4. Berat badan menurun
  5. Pembekuan pada darah.
Cara Sembuhkan Kanker Pankreas dengan Ace Maxs 

Cara Sembuhkan Kanker Pankreas denga menggunakan obat herbal alami dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, yang dapat menyembuhkan semua keluhan penyakit termasuk penyakit kanker pankreas.




Khasiat Kulit Manggis, Dalam kulit buah manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah kanker salah satunya kanker pankreas.

Khasiat Daun Sirsak, dalam ekstrak daun sirsak terkandung zat acetogenin,zat ini adalah zat anti kanker yang mampu menghancurkan sel kanker secara tuntas, dan daya kerja dari zat acetogenin ini bahkan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi. Lebih hebatnya lagi kandungan zat acetogenin bersifat selektif dalam menjalankan tugasnya, hanya sel-sel yang jahat dan berbahaya bagi kesehatan saja yang di serang oleh zat acetogenin ini.  Jerry McLaughlin seorang peneliti dari Purdue University juga menyatakan bahwa zat accetogeninns dalam daun sirsak sangat efektif untuk menghentikan sekaligus menghancurkan pertumbuhan sel kanker diantaranya kanker pankreas.
 
 
 
Cara Pemesanan Ace Maxs Via SMS
 
MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp
 
Kirim ke 085793596954

1 komentar:

Obat Tradisional Radang Pankreas mengatakan...

terimakasih banyak penjelasannya, menambah pengetahuan..

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger