Cara Sembuhkan Kanker Ovarium

Cara Sembuhkan Kanker Ovarium >> Penyakit kanker yang paling ganas berikut nya adalah penyakit kanker ovarium yaitu kanker yang menyerang sistim reproduksi wanita yaitu pada sekitar ovarium.

Kanker ovarium merupakan sebuah penyakit di mana ovarium yang dimiliki wanita memiliki perkembangan sel-sel abnormal. Secara umum, kanker ovarium merupakan suatu bentuk kanker yang menyerang ovarium. Kanker ini bisa berkembang sangat cepat, bahkan, dari stadium awal hingga stadium lanjut bisa terjadi hanya dalam satu tahun saja. Kanker ovarium merupakan suatu proses lebih lanjut dari suatu tumor malignan di ovarium. Tumor malignan sendiri merupakan suatu bentuk perkembangan sel-sel yang tidak terkontrol sehingga berpotensi menjadi kanker. #sumber

Menurut Dr Chia, sampai saat ini penyebab pasti penyakit ini belum diketahui, meskipun ada beberapa faktor tertentu yang dapat meningkatkan risiko penularan penyakit tersebut. Salah satunya adalah bahwa perempuan dengan riwayat keluarga yang pernah terkena kanker ovarium atau payudara. Mereka lebih rentan terhadap kanker ovarium, dengan peluang penurunan genetik yang relatif kecil, yaitu sekitar 5-10 persen.

“Dianggap sebagai penyakit mematikan karena pada tahap awal, gejala penyakit ini hampir tidak ada atau jarang muncul. Pada saat gejala muncul, penyakit biasanya sudah semakin berkembang,” terang Dr Chia.

Lebih lanjut, gejala kanker ovarium seperti kembung, sembelit dan pencernaan yang tidak jelas, karena sering susah dibedakan dengan gejala gastritis, penyakit kandung empedu atau penyakit kolorektal lainnya, membuat kanker ovarium semakin sulit untuk dideteksi.

Cara Sembuhkan Kanker Ovarium dengan Ace Maxs

Cara Sembuhkan Kanker Ovarium dengan menggunakan ace maxs bukan lagihal yang bisa di dengar, karena ace maxs memang adalah obat herbal alami yang cocok untuk semua penyakit, apalagi untuk kanker karena ace maxs terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya.




Sebagaimana yang telah kita ketahui kulit manggis yang telah banyak digunakan sebagai pengobatan tradisional karena memiliki kandungan yang luar biasa. Terdapat kandungan Xanthone yang merupakan antioksidan sangat tinggi dan juga anti-kanker. Alfamangostin dan garsinon-E yang merupakan turunan dari senyawa xanthone mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Tidak heran banyak orang yang telah memanfaatkan khasiat dari kulit manggis sebagai obat kanker, termasuk obat kanker rahim.
 
Selain itu kandungan Acetogenins pada daun sirsak memiliki keunggulan diantaranya memiliki kekuatan 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Seperti kita tahu kemoterapi bertujuan merusak dan membunuh sel kanker. Namun sayangnya tidak hanya sel kanker, sel dan jaringan yang sehat bisa ikut rusak. Berbeda dengan Daun Sirsak, Keistimewaan daun sirsak ini mampu merusak dan membunuh sel kanker secara selektif TANPA merusak sel sehat lainnya dalam tubuh.


Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger