Cara Menyembuhkan Luka Bekas

Cara Menyembuhkan Luka Bekas >> Luka pada kulit memang sangat mengganggu, selain mengganggu penampilan, luka ini tidak enak di pandang, lalu bagaiamana cara menghilangkan luka itu, dan bagaimana cara menyembuhkanluka itu, agar kulit kita terbebas dari luka.




Luka Bekas

Luka adalah rusaknya kesatuan/komponen jaringan, dimana secara spesifik terdapat substansi jaringan yang rusak atau hilang.
 
Ketika luka timbul, beberapa efek akan muncul :
1. Hilangnya seluruh atau sebagian fungsi organ
2. Respon stres simpatis
3. Perdarahan dan pembekuan darah
4. Kontaminasi bakteri
5. Kematian sel
 
Bagi sebagian orang, mempunyai bekas luka seperti bekas cacar, bekas jerawat, lecet atau luka karena teriris benda tajam bisa sangat memengaruhi kepercayaan diri.

Terutama jika bekas luka tersebut berada di betis, paha, lengan atau wajah. Menghilangkan bekas luka lama atau baru memang tidaklah mudah. Jika bekas luka tersebut tidak dirawat dengan benar maka luka tersebut bisa jadi tidak akan pernah hilang selamanya atau luka tersebut dapat menjadi keloid.

Tak heran jika beberapa orang khawatir akan hal tersebut bahkan rela melakukan cara apa saja. Berbagai produk lotion khusus atau salep khusus pun dibeli, bahkan ada juga yang nekat melakukan operasi plastik atau laser agar kulitnya menjadi mulus kembali tanpa peduli berapa biaya yang harus dikeluarkan!

Sebenarnya, selain pengobatan modern, ada alternatif yang tidak kalah ampuhnya untuk menghilangkan bekas luka. Alternatif tersebut dapat dilalui dengan menggunakan bahan tradisional.

Cara Menyembuhkan Luka Bekas dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan luka Bekas dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac tripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan campuran kimia berbahaya, maka dari itu tidak heran jika Jelly Gamat Gold-G banyak di minati semua orang apalagi untuk penyembuhan luka.




Karena asam lemak dan docosahexaenat (DHA) pada teripang yang menjadi bahan pembuatan obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold G, sangat efektif memperbaiki jaringan rusak. Zat ini bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Selain mengandung zat cell growth factor di dalam teripang yang menjadi  bahan dasar pembuatan obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold G juga di temukan zat Gamma Peptide yang memiliki manfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menjadikan kulit terlihat tampak lebih muda, dapat membantu pula untuk menstabilkan emosi, hingga dapat memelihara sirkulasi darah dan dapat menyembuhkan luka 3X lebih cepat dari biasanya. Oleh karena itu, penyakit luka bakar dapat dengan mudah disembuhkan dengan mengkonsumsi obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold G secara rutin dan teratur. Selain di minum obat luka bakar alami Jelly Gamat Gold G juga bisa di oleskan langsung pada luka agar dapat mempercapat peroses penyembuhan.

Testimoni

Nama : Ulian
Umur : 41 Tahun
Kota : Stabat
Keluhan : Luka terkena besi panas


Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly Saya pernah terluka kena besi panas yang baru dilas. Saya langsung segera minum Gold-G Sea Cucumber Jelly 1 sendok makan dan mengoleskannya ke luka tersebut berulang kali. Bagian yang luka saya oles dan tunggu sampai kering kemudian saya oleskan lagi bergitu terus sampai berulang kali. Awalnya kulit yang melepuh terasa berdenyut dan perih tetapi kemudian berangsur hilang. Kulit yang tadinya melepuh keputih-putihnan sudah mengeras dan normal kembali.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954

1 komentar:

sanman mengatakan...

makasih infonya/
sangat bermanfaat/

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger