Cara Menyembuhkan Epilepsi

Cara Menyembuhkan Epilepsi >> Gangguan kondisi tubuh seseorang seperti epilepsi memang sangat menggangu aktifitas sehari-hari, karena penakit ini dapat kambuh ada jam berapapun dan kapanpun.

Ayan atau epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang menimbulkan serangan mendadak berulang-ulang tak beralasan. Kata 'epilepsi' berasal dari bahasa Yunani (Epilepsia) yang berarti 'serangan'.

Epilepsi merupakan salah satu gangguan fisik yang diakibatkan ketidaknormalan aktivitas listrik sekelompok sel saraf di otak (bangkitan). Seseorang dikatakan mengidap epilepsi apabila ia mengalami bangkitan berulang, berselang lebih dari 24 jam, yang timbul tanpa provokasi.

Provokasi dapat berupa demam tinggi yang mana untuk beberapa kasus juga dapat menimbulkan gejala yang hampir sama dengan epilepsi, misalnya kejang dan kaku. Namun, Gea menegaskan, apabila timbul gejala saat ada provokasi sebelumnya, itu bukanlah epilepsi.

"Gejala epilepsi yang kerap muncul ialah kejang, terkejut, melamun tak sadarkan diri dalam beberapa saat, dan kaku sesaat. Bahkan, ada pula tidak punya kekuatan otot sesaat.

Cara Menyembuhkan Epilepsi dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Menyembuhkan Epilepsi dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, maka dari itu tidak heran jika Jelly Gama Gold-G banyak di minati semua kalangan termasuk untuk penyakit eilepsi.




Penelitian yang dilakukan oleh sejumlah para ahli membuktikan jika teripang sebagai bahan utaman obat epilepsi alami jelly gamat gold g memang memiliki senyawa yang lengkap yaitu hingga mencapai 50 jenis kandungan aktif biologi. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Sehingga Jelly Gamat Gold G dipercaya sebagai obat epilepsi yang ampuh dan aman tanpa efek samping.

Testimoni
Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 th
Alamat :Tebing Tinggi (Sumatra utara, Indonesia)
 
Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gamat Gold-G ini, epilepsi saya sering kambuh, sehari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtt kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G “si teripang emas” lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh. Semua berkat Gold-G Sea Cucumber Jelly.


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # jml Pesanan # no Hp

kirim Ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger