Obat Kista Coklat

Obat Kista Coklat

Obat Kista Coklat yang paling populer dan paling ampuh yaitu hanya dengan menggunakan obat herbal kista coklat dari Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami yang sangat ampuh atasi semua keluhan jenis penyakit termasuk penyakit kista coklat, dan mari kita simak penjelasan nya bersama.

Kista Coklat

Kista coklat atau yang biasa dikenal dengan kista endometriosis merupakan kista yang tumbuh pada permukaan ovarium. Kista coklat ini menyerang bagian dalam ovarium dan membentuk kantung yang bersi darah. Kista ini  disebut sebagai kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah kecoklatan hingga gelap. Ukuran kista coklat sebesar kacang dan bisa tumbuh lebih besar dari buah anggur.

Penyebab Penyakit Kista Coklat

Sampai saat ini, penyakit kista coklat belum diketahui penyebabnya, namun banyak para ahli yang menyatakan bahwa penyakit kista coklat ini diakibatkan dari proses peradangan atau inflamasi. Selain itu, dapat juga disebabkan oleh adanya ketidakseimbangan hormon. Kista coklat dapat mengiritasi jaringan disekitarnya dan dapat menyebabkan perlekatan (adhesi) akibat jaringan parut yang ditimbulkannya.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kista Coklat

- Haid tidak teratur
- Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung bawah dan paha
- Perut terasa penuh, berat, kembung
- Nyeri saat senggama
- Keluhan nyeri haid
- Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
- Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil
- Pembesaran ovarium dan
- Infertilitas

Obat Kista Coklat dari Herbal Jelly Gamat Gold-G



Obat Kista Coklat dari Herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami yaitu dari extrac teripang emas laut yang diolah secara tradisional tanpa bahan campuran kimia berbahaya, maka dari itu tidak heran jika jelly gamat banyak di minati.

Testimoni

Nama     : Armina Sari Hudayati
Umur     : 33 Tahun
Kota     : Rawamangun
Penyakit : Kista (Endometriosis) selama 6 bulan
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya memiliki kista (Endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namin setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibandingkan sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendarahan.  Badan juga terasa sangat lemas dan parahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumi OBAT JELLY GAMAT GOLD G menstruasi saya normal kembali dan badan terasa fit  sehingga aktivitas saya kembali normal dan tidak terganggu.

Nama         : Ernawati, S.Pd
Usia           : 38 tahun
Keluhan     : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu   : 4 bulan

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Di samping itu untuk membuktikan keberadaan tumor, saya tetap melakukan pemriksaan juga dan hasilnya baik.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim ke 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger