Cara Sembuhkan Penyakit Psoriasis

Cara Sembuhkan Penyakit Psoriasis

Cara Sembuhkan Penyakit Psoriasis ~ Psoriasis berasal dari kata Yunani yang berarti penyakit gatal-gatal. Penyakit yang tidak menular ini ditandai dengan adanya lesi peradangan yang ditutupi dengan keropeng putih perak dari kulit yang mati.Psoriasis juga disebabkan oleh sel-sel kulit yang menua dalam waktu kurang dari seminggu. Karena tubuh tidak dapat melepaskan kulit tua dengan secepat sel-sel yang baru meningkat ke permukaan, pada pengelupasan kulit mati juga dapat  menimbulkan keropeng yang berkembang di lengan,dada,kaki,kuku,punggung,lipatan antara pantat dan juga kulit kepala.

Hal yang dapat memicu terjadi nya penyakit psoriasis

  1. Kinerja sel T (sel dalam tubuh yang berfungsi melindungi tubuh dari serangan virus/ bakteri) menjadi aktif, bermigrasi ke dermis dan memicu pelepasan sitokin (tumor necrosis factor-alfa TNFa, khususnya) yang menyebabkan peradangan dan produksi cepat sel-sel kulit.
  2. Faktor keturunan.
  3. Kontak langsung dengan sinar matahari.
  4. Mengkonsumsi alkohol.
  5. Terjadinya infeksi pada kulit.
Gejala awal Psoriasis

Gejala awal yang dialami penderita psoriasis biasanya tampak bintik merah yang makin melebar dan ditumbuhi sisik putih berlapis-lapis. Tumbuhnya tidak selalu di seluruh bagian kulit tubuh. Psoriasis kadang-kadang hanya timbul pada tempat-tempat tertentu. Itu disebabkan sel kulit bagian lainnya masih cukup normal dan sehat. Selanjutnya, psoriasis tidak saja menyerang kulit tubuh, penyakit kulit ini bahkan bisa menyerang kulit kepala. Jika kulit kepala yang terkena, gejala yang muncul bisa dilihat dengan timbulnya pecahan-pecahan kulit kering menyerupai ketombe. Psoriasis juga bisa menyerang lempeng kuku. Jika kuku yang terkena, maka akan terlihat lubang-lubang kecil dan keruh pada kuku. Penyakit kulit ini dapat disertai dengan rasa gatal dan rasa perih. Ada pula yang tanpa rasa gatal sama sekali.

Cara Sembuhkan Penyakit Psoriasis dengan Herbal




Cara Sembuhkan Penyakit Psoriasis dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang ampuh mengatasi berbagai jenis penyakit kulit seperti penyakit psoriasis ini.

Jelly gamat Gold-G adalah salah satu obat herbal yang paling laris di jual, karena khasiat nya yang sangat ampuh mengatasi penyakit secara cepat tanpa menimbulkan efek samping.

Bukti nyata kesembuhan psoriasis hanya dengan menggunakan Jelly Gamat gold-G



Kini saat nya anda beralih ke yang lebih baik yang dapat mengatasi penyakit anda secara cepat dan tanpa menimbulkan efek samping.

Mengapa para ahli merekomendasiakan Jelly Gamat Gold G pengobata penyakit psoriasis??? karena pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat Psoriasis mengandung asam lemak dan docosahexaenat (DHA). Zat ini sangat efektif memperbaiki jaringan rusak. Asam lemak dan docosahexaenat (DHA) bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat (cell growth factor). Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. Selain mengandung zat cell growth factor di dalam teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat tradisional psoriasis Jelly Gamat Gold G juga di temukan zat Gamma Peptide yang tidak di temukan di spesias manapun. Zat ini dapat menyembuhkan luka 3X lebih cepat dari biasanya. Oleh karena itu, penyakit psoriasis dapat dengan mudah disembuhkan dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold G secara rutin dan teratur. Selain di minum, obat psoriasis Jelly Gamat Gold G juga bisa di oleskan langsung pada luka agar dapat mempercapat peroses penyembuhan.


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596954 

1 komentar:

melie mengatakan...

trima kasih buat info nya
http://www.hotelsantamonicaindonesia.com

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger