Obat Eksim

Obat Eksim

Obat Eksim dari herbal alami yaitu Jelly Gamat Gold-G yang sangat ampuh atasi penyakit eksim secara cepat tanpa efek smaping, karena terbuat dari bahan herbal alami tanpa bahan campuran kimia berbahaya, maka dari itu itulah alasan mengapa jelly gamat gold-g kini sering banyak di cari sebagai pengobatan alami penyakit.

Eksim

Eksim atau Dermatitis adalah istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Keradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena adalah tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan.

Eksim juga dapat muncul akibat alergi. Gangguan ini disebut eksim bila sudah menimbulkan bekas yang menghitam, tebal, gatal, dan seringkali kambuh. Eksim biasanya juga menyerang daerahtubuh tertentu, sedang alergi dapat menyerang seluruh tubuh atau berganti-ganti. Dengan mengamati secara cermat mengenai makanan, pakaian, tempat, obat, kosmetik, atau benda yang disentuh, anda akan dapat mengenai pencetus alergi yang anda alami. Dengan menghindari benda-benda atau pencetus alergi ini, anda dapat menghindari serangan gatal-gatal tersebut.

Penyebab Penyakit Eksim (Dermatitis)

Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma.

Tiap tiap orang mempunyai pencetus eksim yang berbeda beda. Ada orang yang setelah memegang sabun atau deterjen akan merasakan gatal yang luar biasa, ada pula yang disebabkan oleh bahan atau alat rumah tangga yang lain. Gejala yang timbul pun bervariasi, ada yang gatalnya ringan tetapi rasa panas yang dominan, ada pula yang sebaliknya. Infeksi saluran nafas bagian atas atau flu juga bisa menjadi pencetus timbulnya eksim. Stress yang dialami penderita akan membuat gejala menjadi lebih buruk.

Meskipun penyembuhan eksim sangat sulit dilakukan, namun pada banyak kasus, pasien dapat mengurangi terjadinya kekambuhan dengan melakukan pengobatan yang tepat dan menghindari iritan/alergen yang menyebabkan eksim. Perlu diingat, penyakit ini tidak menular dan tidak akan menyebar dari satu orang ke orang yang lain.

Ada Dua Jenis Penyakit Eksim (Dermatitis)

1. Eksim Kering
Eksim kering ditandai dengan bercak-bercak merah pada kulit. Selain itu, kulit juga bersisik dan terkadang timbul gelembung-gelembung yang keras.

2. Eksim Basah
Eksim basah ditandai dengan kulit kering dan pecah-pecah, tetapi selalu mengeluarkan cairan basah.

Gejala Umum Yang Sering Muncul Pada Penderita Penyakit Eksim (Dermatitis) Yaitu Sebagai Berikut:

- Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada kulit
- Gatal-gatal yang terasa pada malam hari
- Pada eksim basah: Kulit tampak melepuh merah, bengkak, basah, dan timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah.
- Pada eksim kering : Kulit bersisik keras, mengeropeng dan kemerah-merahan.
Jika anda mempunyai gejala seperti di atas, maka anda jangan biarkan saja sebelum penyakit eksim anda tambah parah. Segera obati penyakit eksim anda dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh, aman tanpa efek samping.

Berikut Obat Eksim dari Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G adalah obat eksim yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa bahan campuran kimia berbahaya, di pilih dari jenis species terbaik dari pada teripang lain nya. 




berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka yang terkena eksim, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Testimoni

Nama : Agus Suharyanti
Usia : 39 tahun
Keluhan : Tekanan Darah Rendah, Anemia dan Eksim
Jenis Produk : Gold-G
 
Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.

Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi. Terima kasih GnE, produk-produkmu memang OK !


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 08579 3596 954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger