Cara Menyembuhkan Kista Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Kista Tanpa Operasi

Cara Menyembuhkan Kista Tanpa Operasi >> Penyakit yang satu ini memang sangat di takuti oleh banyak wanita pasal nya penyakit ini berada pada daerah intim atau di dalam daerah intim, namun sangat mengganggu, seperti yang ingin mempunyai keturunan, sangat sulit untuk mendapatkan nya karena gangguan dari dalam akibat kista.

Kista





Kista indung telur adalah suatu massa berisi cairan, bisa kental seperti gel (mukus), bisa juga cair (serous). Kista ini diproduksi oleh kelenjar-kelenjar yang ada di ovarium, yang tak bisa dikeluarkan. Akhirnya tertampung, dan makin lama makin besar.

Gejala penyakit kista ovarium
  • Kista yang berukuran kecil tidak menunjukkan gejala atau rasa sakit, kecuali jika pecah atau terpuntir.
  • Kista yang berukuran besar atau banyak, dapat menimbulkan : rasa sakit pada panggul, sakit saat berhubungan seks, peradangan rahim yang normal.
Penyebab Penyakit Kista

Munculnya penyakit kista disebabkan oleh beberapa hal, yaitu :
  • Adanya catatan kesehatan pernah mengalami kista di ovarium sebelumnya.
  • Siklus menstruasi yang tidak normal.
  • Peningkatan distribusi lemak di tubuh bagian atas
  • Ketidak suburan pada wanita. Pada wanita yang tidak subur, resiko tumbuhnya kista naik menjadi empat kali lipat.
  • Menstruasi dini, yang terjadi di usia 11 tahun atau lebih muda lagi.
  • Hypothyroidism atau ketidak seimbangan hormonal.
  • Penderita kanker payudara yang melakukan terapi tamoxifen atau soltamox. Terapi ini meningktakan resiko pertumbuhan kista hingga 10%
  • Menderita kanker ovarium ataupun kanker metastatik. Pada penderita kanker ovarium atau kanker metastatik yang tumbuh di ovarium, biasanya di temukan pula kista di ovariumnya.
  • Merokok. Studi kasus di lapang menunjukkan bahwa merokok meningkatkan potensi penyakit kista hingga dua kali lipat. Ini diamati pada pasien yang rutin memeriksakan kondisi daerah panggulnya.
  • Konsumsi pil KB dapat menurunkan resiko berkembangnya penyakit kista dalam ovarium karena pil KB mencegah produksi sel telur di dalam ovarium selama masa ovulasi.

Cara Menyembuhkan Kista Tanpa Operasi dengan Jelly Gamat Gold-G



Cara Menyembuhkan Kista Tanpa Operasi dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yangv terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit kista secara cepat tanpa efek samping.

  • Nama :Ernawati, S.Pd
  • Usia : 38 tahun
  • Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
  • Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.
  • Nama : Armina Sari Hudayati
  • Umur  : 33 tahun
  • Kota : Rawamangun
  • Penyakit : Kista (Endometriosis) selama 6 tahun
  • Konsumsi : Gold-G
Saya memiliki Kista (Endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dbanding sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendadarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan parahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Akan tetapim setelah mengkinsumi Gold-G Sea Cucumber Jelly, menstruasi saya normal kembali dan badan terasa lebih fit sehingga aktivitas saya tidak terganggu.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 9359 969 54

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger