Cara Tuntaskan Penyakit Lipoma

Cara Tuntaskan Penyakit Lipoma

Cara Tuntaskan Penyakit Lipoma dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa bahan campuran kimia berbahaya.

Lipoma yang merupakan tumor jinak ini memang jarang sekali membahayakan menderitanya. namun, lipoma bisa tumbuh dimanapun tanpa kita sadari saking lambat pertumbuhannya biasanya si penderita baru menyadari setelah bertahun-tahun bahwa ia memiliki lipoma. Kebanyakan lipoma dijumpai pada usia antara 40-60 tahun. Namun tidak menutup kemungkinan lipoma tumbuh di usia sebelum 40-an.

Tumor jinak ini ternyata mulai menunjukkan “taringnya” dan memberikan ancaman yang cukup serius kepada penderitanya. Kemampuannya untuk tumbuh di berbagai tempat ternyata tidak memberikannya batasan untuk tumbuh di daerah-daerah vital seperti otak dan saraf tulang belakang. Saya mencatat pernah melakukan operasi suatu tumor pada otak yang ternyata muncul sebagai lipoma pada 3-4 pasien. Tidak jarang pula ditemukan lipoma yang berada di antara saraf tulang belakang. Lipoma yang jinak ini bila tumbuh di otak atau saraf tulang tentunya akan memberikan ancaman gangguan fungsi yang penting. Kelumpuhan, gangguan bicara, gangguan merasa merupakan salah satu di antaranya. Tindakan pengangkatan lipoma yang relatif tidak sulit bila terletak di bawah kulit, akan menjadi rumit bila terletak di dalam otak atau saraf tulang belakang. Pengambilan secara utuh akan menjadi sulit karena ancaman mencederai sel-sel saraf sehat di sekitarnya.

Pengobatan lipoma bisa dilakukan dengan operasi pengangkatan lipoma. Sebanyak apapun lipoma yang tumbuh bisa dioperasi dalam satu waktu, namun operasi tidak mengangkat lipoma hingga ke akar dan tentunya tidak menutup kemungkinan Lipoma bisa tumbuh kembali. Ia akan tumbuh kembali di tempat berbeda dan bisa menimbulkan masalah baru karena bisa memperburuk keadaan.  

Cara Tuntaskan Penyakit Lipoma dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Tuntaskan Penyakit Lipoma dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamaty gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yaitu dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan campuran kimia berbahaya. 

andungan Obat Alami Lipoma Jelly Gamat Gold-G» Jelly Gamat Gold-G merupakan hasil seleksi dari 1400 jenis atau spesies Sea Cucumber. Sebagian besar spesies tersebut adalah beracun. Gold-G diambil dari spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain!).

Jelly gamat gold-g , seperti yang disinggung diatas penyakit lipoma itu dari tumor jinak yang berada di bawah kulit sedangkan dalam jelly gamat yang berbahan dasar teripang emas / sticopus variegatus ( bahan dasar jenis teripang yang tidak ditemukan di jelly gamat lain ) teripang jenis ini mampu mengikis sel tumor sampai ke akarnya sehingga menutup kemungkinan untuk tumbuh kembali . Berbeda dengan operasi pengangkatan lipoma kebanyakan konsumen mengeluhkan setelah dilakukannya pengangkatan lipoma , sel lipoma baru tumbuh kembali bahkan bisa jadi semakin banyak hal ini disebabkan karena akar dari lipoma i]sendiri tidak terangkat makan jadilah lipoma kembali muncul.

Obat alami lipoma Jelly gamat Gold-G merupakan solusi alternatif dalam cara meyembuhkan lipoma . suplemen kesehatan multikhasiat berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening yang terbuat dari bahan utama teripang laut (Sea Cucumber) dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Testimoni pengguna jelly gamat sebagi obat alami lipoma

N a m a  :  Ibu Wayan
U m u r  :  34 tahun
Alamat  :  Surabaya
Keluhan  :  Pembengkakan Kelenjar Limfe dan (Limpoma)
 
Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut.
 
Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar bij kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa. Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi jelly gamat
 
Meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi jelly gamat , rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi jelly gamat, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol jelly gamat, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit).
 

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sya ibu shinta dari jambi, bulan oktober lalu sya beli Gold g untuk lipoma 4 botol, baru minum 2 botol lipoma nya ilang sendiri sya senang.

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger