Cara Tuntaskan Penyakit Stroke

Cara Tuntaskan Penyakit Stroke

Cara Tuntaskan Penyakit Stroke dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit stroke secara cepat tanpa efek samping apapun, karena terbuat dari bahan alami berkhasiat yang sangat aman di konsumsi setiap hari.

Stroke





Penyakit stroke merupakan penyakit yang mengakibatkan terganggunya fungsi saraf akibat berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah.

 
Penyebab Penyakit Stroke
 
Penyebab penyakit stroke bisa dikelompokkan menjadi dua kategori. Pertama adalah kategori resiko medis dan yang kedua adalah perilaku si penderita itu sendiri. Resiko medis seperti hipertensi, pengerasan pembuluh darah, kolesterol, diabetes, gangguan jantung, stroke bawaan genetis bisa menyebabkan stroke. Sedangkan perilaku seperti merokok, minum minuman beralkohol dan soda, banyak mengkonsumsi makanan berlemak, dan jarang olah raga bisa juga menyebabkan gejala stroke.
 
Cara Tuntaskan Penyakit Stroke dengan Jelly Gamat Gold-G
 

Cara Tuntaskan Penyakit Stroke dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami yang di olah secara tradisional tanpa campuran bahan kimia berbahaya. 


Teripang merupakan hewan yang hidup di dasar laut, berbentuk panjang seperti lintah namun berukuran besar. Ada sekitar 400 spesies teripan yang hidup di dasar samudra, dan satu diantaranya mempunyai kandungan yang luar biasa untuk penyembuhan berbagai penyakit, seperti darah tinggi, maag, jantung, tumor, asam urat, stroke dll.
 
Khasiat hewan laut filum Echinodermata itu telah dikenal berbagai bangsa di dunia sejak lama. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Nama saya Ibu Hj Khadijah, usia saya kini 72 tahun. Saya tinggal di kota Makassar. Saya pernah menderita Stroke dan darah tinggi. Selain itu telinga dan kaki saya juga bengkak. 

Stroke
menyerang saya pada tahun 2004 yang lalu. Penyakit ini membuat saya terkapar dan tak bisa berjalan. Tubuh bagian kiri saya kaku. Keluarga saya langsung memboyong saya ke rumah sakit. Namun, saya lebih memilih untuk berobat jalan, dan untuk membantu proses penyembuhan stroke saya ini, saya mulai mengkonsumsi obat stroke Gold-G serta memakai kalung BIOFirion pada tahun 2006. alhamdulillah, saya langsung merasakan khasiatnya. Kesehatan saya semakin membaik dan saya sudah bisa berjalan kembali.


Bulan
januari 2009, tekanan darah saya mulai tidak stabil. Kaki saya membengkak, luka pada tungkai mulai membusuk dan bernanah. Kemudian, setelah saya periksakan, dokter menyarankan agar saya menjalani
amputasi. Namun, saya mengurungkannya. Namun, yang terjadi malah telinga saya membengkak dan mengeluarkan cairan yang berbau tak sedap. Anak saya lalu menyarankan agar saya mengkonsumsi Gold-G dan memakai BIOFirion kembali. Setelah Gold-G rutin saya minum dan saya oleskan pada tungkai yang bernanah serta telinga yang berbau, alhamdulillah, luka berangsur kering dan sembuh.
 
Selain itu, tekanan darah saya juga telah kembali stabil. Sehingga, saya bisa kembali menikmati makanan-makanan yan bertahun-tahun telah menjadi pantangan bagi saya seperti, Coto Makassar dan Buah Durian tanpa merasa khawatir dan merasakan pusing. Terimakasih produk-produk GNE yang sangat bermanfaat.
 

Cara Pemesanan  Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 935 96954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger