Cara Tuntaskan Penyakit Lepra

Cara Tuntaskan Penyakit Lepra

Cara Tuntaskan Penyakit Lepra dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan semua penyakit termasuk penyakit lepra atau sering di sebut dengan penyakit kusta.

Berikut penjelasan tentang Lepra

Lepra adalah suatu penyakit kulit yang disebabkan oleh kuman mycobacterium leprae. Serangan kuman lepra yang berbentuk batang ini biasanya menyerang kulit, saraf, mata, selaput lendir hidung, otot, tulang dan buah zakar. Lepra yang disebut juga dengan penyakit Hansen yang merupakan penyakit kulit yang diakibatkan oleh infeksi menahun yang ditandai dengan adanya kerusakan saraf perifer yang menyerang hampir seluruh bagian kulit.

Penyakit lepra ini termasuk penyakit menular yang harus dihindari. Jika ada seseorang yang menderita penyakit lepra berat dan tidak tertangani, sewaktu-waktu bakteri lepra akan menyebar ke udara dan sekitar 50% kemungkinan tertular dengan penyakit lepra ini. Penyakit lepra juga mudah ditularkan melalui hubungan yang sangat dekat dengan penderita lepra itu sendiri.
 
Ciri atau tanda penyakit Lepra
 
1. Adanya bercak tipis seperti panu pada badan/tubuh manusia
2. Pada bercak putih ini pertamanya hanya sedikit,tetapi lama kelamaan semakin melebar dan banyak
3. Adanya pelebaran syaraf terutama pada syaraf ulnaris,medianus,aulicularis magnus serta peroneus
4. Kelenjar keringat kurang kerja sehingga kulit menjadi tipis dan mengkilat
5. Adanya bintil-bintil kemerahan yang tersebar pada kulit
6. Alis rambut rontok
7. Muka berbenjol-benjol dan tegang yang disebut facies leomina (muka singa)

Cara Tuntaskan Penyakit Lepra dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Tuntaskan Penyakit Lepra dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara alami tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, Jelly Gamat Gold-G ampuh atasi penyakit lepra serta mengatasi luka lepra secara cepat hanya dengan  mengoleskan jelly gamat gold-g secara rutin.

Lepra adalah penyakit menular. Namun lepra merupakan penyakit yang jauh lebih tidak mudah menular dibandingkan flu biasa. Penderita lepra dapat menularkan basil kuman lepra melalui lendir hidung. Mycobacterium leprae diperkirakan berkembang di saluran pernapasan selama 2-8 tahun sebelum gejala awal lepra dapat diamati. Selain itu, lepra juga dicurigai dapat menular melalui kontak dengan kulit penderita, namun infeksi melalui kontak ini hanya dapat terjadi bila bersinggungan langsung dengan penderita dalam jangka waktu lama. Sebuah studi di Inggris menunjukkan, kasus baru lepra hanya ditemukan pada pasien yang telah tinggal dan berinteraksi sedikitnya selama 8 tahun di negara endemik lepra.
 
Pasien lepra umumnya harus mengkonsumsi obat hingga 6-24 bulan, sehingga diperlukan kepatuhan dan kesabaran pasien agar tercapai terapi yang optimal. Antibiotik yang digunakan untuk menangani penyakit lepra adalah sebagai berikut :
  1. Dapson (Diaminodifenilsulfon)
    Merupakan tablet oral dengan dosis 50-100 mg/tablet. Dapson bersifat bakteriostatik dengan bekerja menghambat pembentukan asam dihidrofolat dengan inhibisi PABA secara kompetitif di situs aktif enzim dihidropteroat sintase, yang berguna bagi kelangsungan hidup bakteri. Obat ini murah, efektif dan relatif aman.
  2.   Clofazimin
    Merupakan obat oral dengan dosis 50-100 mg/kapsul.  Obat ini umumnya diberikan setelah makan agar tidak menyebabkan iritasi terhadap saluran pencernaan.
  3. Rifampisin
    Merupakan obat oral dengan dosis 150 mg, 300 mg, 450 mg dan 600 mg, tergantung kepada tingkat keparahan infeksi pasien. Rifampisin bersifat bakterisidal2) dengan menghambat enzim RNA polimerase.
---------------------------------------------------------------------

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 9359 6954
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger