Cara Tuntaskan Penyakit Kista

Cara Tuntaskan Penyakit Kista

Cara Tuntaskan Penyakit Kista dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit kista secara cepat tanpa harus melakukan operasi, karena jelly gamat dapat mengatasi kista dengan alami.

Kista

Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya.

Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Gejala penyakit kista ovarium
  • Kista yang berukuran kecil tidak menunjukkan gejala atau rasa sakit, kecuali jika pecah atau terpuntir.
  • Kista yang berukuran besar atau banyak, dapat menimbulkan : rasa sakit pada panggul, sakit saat berhubungan seks, peradangan rahim yang normal.
Faktor pemicu kista ovarium saat ini banyak sekali terutama radikal bebas, di antaranya pencemaran udara akibat debu dan asap pembakaran kendaraan atau pabrik. Asap kendaraan, misalnya, mengandung dioksin yang dapat memperlemah daya tahan tubuh, termasuk daya tahan seluruh selnya. Faktor lain penyebab kista ialah Riwayat kista ovarium terdahulu, Siklus haid tidak teratur, Makanan yang mengandung lemak tinggi, Menstruasi di usia dini, Sulit hamil, Penderita gangguan hormon seperti pada penderita hipotiroid, Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi.
 
Cara tuntaskan Penyakit Kista dengan Jelly Gamat Gold-G 
 
 

Cara Tuntaskan Penyakit Kista dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami yaitu dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa abahan campuran kimia berbahaya.

Testimoni

Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber
 
Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 085793596 954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger