Obat Lipoma

Obat Lipoma

Obat Lipoma Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami yang dapat menyembuhkan benjolan lipoma pada kulit secara cepat tanpa menimbulkan efek samping apapun, karena terbuat dari bahan alami berkhasiat yaitu extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa bahan campuran kimia berbahaya.

Berikut saya akan jelaskan ulang apa itu lipoma dan apa penyebab nya:
Lipoma adalah Jenis tumor jinak yang berasal dari endapan lemak yang tidak bisa di serap oleh tubuh, yang membentuk gumpalan dan menonjol ke luar kulit, sehingga terlihat tonjolan di bawah kulit yang apabila di pegang akan terasa lembek atau keras, dan terkadang mengeluarkan rasa sakit.

Pertumbuhkan Lipoma sangat lambat dan jarang sekali menjadi ganas, lipoma kebanyakan berukuran kecil, namun besar nya bisa mencapai diameter 6cm, biasa nya lipoma berlokasi pada bagian kepala, Leher, bahu, badan, punggung, atau lengan atau jenis yang lain bisa terjadi pada bagian dalam yang jauh dari kulit misal nya otot, syaraf, sendi, ataupun tendon.

Lipoma muncul tidak hanya karena faktor keturunan, lipoma bisa saja terjadi pada pada pola hidup yang tidak sehat, misal nya jarang berolahraga, atau makan makanan yang mengandung lemak tinggi, dan tidak seimbang dengan asupan vitamin, sehingga lemak dalam tubuh berlebih.

Berikut Kami Beriktahu pada anda bahwa Obat Lipoma Jelly Gamat Gold-G ampuh atasi lipoma

Obat Lipoma Jelly gamat Gold-G yang mengandung zat anti tumor yaitu Philipnosidenya Senyawa terpenting untuk mengikis tumor. Hal tersebut di buktikan oleh penelitian Tong Y dari divisi Farmakologi antitumor, Shanghai China. Dia Mengisolasi 2-10 mili liter Philipnoside A dari Gamat lalu di suntikan pada tikus yang menderita kanker hasil nya sel kanker pada tikus tidak menghasilkan mikro baru dan akhir nya sel mati karena kekurangan patokan nutrisi.

Keistimewaan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: 

Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.

Testimoni





N a m a  :  Ibu Wayan
U m u r  :  34 tahun
Alamat  :  Surabaya
Keluhan  :  Pembengkakan Kelenjar Limfe dan (Limpoma)

Pada waktu saya masih kuliah (sekitar 14 tahun yang lalu), pernah mengalami pembengkakan kelenjar limfe pada pangkal lengan. Untuk menyembuhkannya, dokter melakukan operasi kecil pada daerah yang sakit tersebut.
 
Sekitar pertengahan tahu 2008, saya mengalami hal yang sama, kali ini terjadi pada pangkal paha. Benjolan kira2 sebesar bij kurma, rasanya sakit dan mengganjal. Saya agak segan untuk periksa. Suami saya menganjurkan untuk mengkonsumsi jelly gamat
 
Meskipun agak ragu, tapi saya turuti saran suami saya. Alhamdulillah, setelah beberapa mengkonsumsi jelly gamat , rasa sakitnya hilang. Saya lanjutkan konsumsi jelly gamat, dan Alhamdulillah benjolannya berangsur-angsur hilang, sampai hilang sama sekali. Pada saat benjolannya hilang saya hanya mengkonsumsi 1 botol jelly gamat, bahkan 1 botol tersebut belum habis (tersisa sedikit).
 
 
Cara Pemesanan Via SMS dengan format :
 
Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp
 
Kirim Ke 0857 9359 6954
-------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger