Obat Alergi

Obat Alergi

Obat Alergi dari Jelly Gamat Gold-G yang kini telah populer di perbincangkan sangat ampuh atasi alergi secara cepat tanpa efek samping apapun,karena terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit alergi dengan cepat.

Alergi

Alergi merupakan respon abnormal dari sistem kekebalan tubuh, orang-orang yang memiliki alergi memiliki sistem kekebalan tubuh yang bereaksi terhadap suatu zat. Biasanya zat penyebab alergi tidak berbahaya di lingkungan seperti debu rumah, serbuk bunga bulu binatang, makanan aut, telur susu, dll. Zat penyebab alergi biasa disebut dengan alergen. Alergi juga dapat terjadi sebagai respon terhadap rangsangan fisik yang bisa berupa Alergi terhadap dingin, Alergi terhadap panas, cahaya matahari, Alergi terhadap makanan serta Alergi terhadap debu – debu yang masuk kedalam tubuh .

Gejala Alergi
  • Gejala Alergi pada Kulit biasanya terjadi seperti kulit gatal, kulit merah berbintik-bintik , kulit menebal ,eksim, kulit menjadi kebiruan / hitam, bibir menjadi bengkak .
  • Gejala Alergi pada Mata biasanya terjadi seperti mata gatal, mata merah , mata berair , mata belekan, warna kehitaman di bawah mata, bintitan .
  • Gejala Alergi pada Pernapasan adalah batuk, pilek, hidung tersumbat, bersin, sesak napas , mengi, mimisan, sakit telinga, kemerahan telinga, tenggorokan gatal, suara serak .
  • Gejala alergi terhadap sistem pencernaan : nyeri perut, diare, sulit buang air besar , kembung , dan sering kentut .
Obat Alergi darri Jelly Gamat Gold-G

Obat Alergi >> Setiap orang yang merasakan alergi tentu nya akan berbeda-beda, dan berbeda pula penyebab nya, ada yang alergi, debu, makanan, sperma, minuman dll, tentu nya hal ini di picu oleh sistim kekebalan tubuh yang kurang sehingga tubuh tidak bisa merespon secara cepat rekasi yang di alami, selain itu alergi juga dapat di rasakan melalui keturunan.

Kini anda semua tak perlu khawatir karena jelly gamat gold-g dapat mengatasi penyakit alergi secara cepat tanpa efek smaping apapun, karena Jelly gamat Gold-G terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit alergi secara alami.

Jelly Gamat Gold-G terbuatf dari extrac teripang emas laut yang sejak dai dulu di gunakan sebagai bahan pengobatan alamiah yang dapa menyembuhkan semua keluhan penyakit tanpa bahan campuran kimia, yang dimana jelly gamat gold-g ini mengandung zat zat aktif di dalam nya yang di butuhkan oleh tubuh.

Zat aktif seperti Protein 86,8%, ~Kolagen 80,0%, ~Mineral, ~Mukopolisakarida, ~Glucasaninoglycans (GAGs), ~Antiseptik alamiah, ~Chondroitin, ~Asam Amino, ~Omega-3, 6, 9 dan ~Gamapeptide yang kini menyatu bersatu Padu menjadi obat alergi.

Testimoni


Nama : Yomin Sugianto
Umur : 26 tahun
Alamat : Lampurng
Keluhan : Alergi Obat
Jenis produk : Jelly Gamat Gold-G
 
Saya salah makan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok. Kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Gold-G (Jeli Gamat – Jeli Teripang) lalu saya mencobanya dengan mengolesi dan meminumnya. Pada hari pertama menggunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal dan kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3×2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.
 
Cara Pemesanan Via SMS
 
Gold # Nama # Jml Pesana # Alamat # No Hp
 
Kirim Ke 0857 9359 6954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger