Obat Asam Lambung

Obat Asam Lambung
Obat Asam Lambung dengan Menggunakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami dari alam tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya sehingga sangat aman di konsumsi setiap hari.

Obat Asam Lambung


Seperti yang kita ketahui bersama lambung juga merupakan salah satu organ tubuh yang sangat penting yang berfungsi dalam mengolah makanan yang kemudian akan mengurai sari makanan dan menyebarkan saripati makanan pada seluruh organ tubuh. Namun apa jadi nya jika lambung mengalami masalah seperti asam lambung tinggi? tentu saja lambung tidak dapat bekerja secara maksimal dan akan menyebabkan sakit yang hebat pada lambung maka dari itu harus segera di tangani secara tepat agar tidak terjadi secara berulang dan menjadi penyakit yang lebih berbahaya lagi  tentunya.
Untuk mengatasinya tentu saja harus menghindari makanan yang dapat meningkatkan asam pada lambung dan mencoba mengkonsumsi makanan sehat dan pola makan teratur. serta dibutuhkan juga Obat Asam Lambung Tradisional yang benar-benar bisa menetralisir asam lambung secara alami, efektif, aman tanpa efek samping.
 
Obat Asam Lambung dengan Jelly Gamat Gold-G
 
Obat Asam Lambung dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit asam lambung secara cepat tanpa menimbulka n efek samping apapun.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat asam lambung tradisional Jelly Gamat Gold G mengandung gizi tinggi yang baik untuk menurunkan kadar asam lambung, seperti protein, mineral, omega 3, kolagen, dan bio active element. Kandungan kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna.

Selain itu, pada penelitian lain juga disebutkan bahwa ekstrak teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Testimoni

Nama            : Corina
Umur            : 33 tahun
Alamat          : Teluk Betung
Keluhan         : Maag /Asam Lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G
 
Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. Jelly Gamat Gold-G memang moooiii…………

Nama      : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur       : 38 Tahun
Kota       : Medan
Keluhan  : Sakit Maag/Asam Lambung
Produk   : Gold-G Sea Cucumber Jelly
 
Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

--------------------------------------------------------------
Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 08579 3596 954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger