Cara Sembuhkan Penyakit Paru-paru basah

Cara Sembuhkan Penyakit Paru-paru Basah

Cara Sembuhkan Penyakit Paru-paru Basah dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat gold-G yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya yang dapat merusak sistim jaringan tubuh, Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak kandungan di dalam nya yang dapat menyembuhkan semua jenis penyakit termasuk penyakit paru-paru basah.

Paru-paru basah


Paru-paru basah adalah suatu gangguan kesehatan pada tubuh yaitu saluran pernafasan yang menuju keparu-paru terlalu banyak terendam air. memang pada kenyataan nya paru-paru memang basah untuk melancarklan kinerjanya, namun jika terlalu banyak cairan maka akibat nya akan fatal, seperti paru-paru bengkak yang menghasilkan lendir sehingga si penderita batuk berkpanjangan.

Paru-paru basah dikenal juga dengan nama bronchitis. Bronchitis umumnya muncul saat kita mengalami infeksi pada saluran pernafasan. Pilek atau flu merupakan salah satu dari banyak penyebab paru-paru basah. Bila pilek dan flu yang terjadi lebih dari satu minggu, maka pergi ke dokter untuk pemeriksaan lebih lanjut adalah hal yang wajib dilakukan.

Ciri-ciri penyakit paru-paru basah
  • Batuk
  • Demam
  • Membawa lendir setelah batuk
  • Kesulitan bernapas
  • Panas dingin
  • Masalah jantung
Cara Sembuhkan Penyakit Paru-Paru Basah dengan Gold-G

Cara Sembuhkan Penyakit Paru-paru Basah dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya, maka dari itu itulah mengapa alasan nya jelly gamat gold-g sangat aman di konsumsi.

Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru, sinusitis akut dan jantung koroner.

-----------------------------------------------------------------------------

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No hp

Kirim ke 0857 9359 69 54

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger