Obat Amandel

Obat Amandel yang kini banyak di kenal masyarakat indonesia adalah obat Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit amandel secara cepat tanpa efek samping dan tanpa harus operasi.

Amandel


Amandel merupakan salah satu organ yang memiliki fungsi untuk mencegah agar infeksi tidak menyebar ke seuruh tubuh. Letak amandel sendiri erada dibelakang ujung lipatan mulut yang merupakan kumpulan jaringan limfoid, slah satu sistem proteksi tubuh. Kondisi tubuh terganggu akan mempengaruhi oegan ini dalam memaksimalkan fungsinya terhadap tubuh. Jika terdaapt virus atau bakteri berlebihan, maka hal itu kaan membuat kinerja amandel menurun sehingga mengakibatkan peradangan pada amandel.

Gejala Amandel
  • Demam dan keluar keringat dingin
  • Tejadi pembengkakan pada leher
  • Rasa sakit pada mata
  • Kesulitan untuk bernafas
  • Sakit pada tenggorokan
  • Kesulitan dalam menelan makanan apalagi makanan yang keras
  • Batuk
  • Sering mengeluhkan sakit kepala
Obat Amandel Jelly Gamat Gold-G 


Obat Amandel Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti khasiat nya yang sangat aman di gunakan karena tidak memiliki efek samping apapun karena Jelly gamat gold-g di buat dari bahan alami yaitu dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia.

Testimoni

Nama : Yovella
U m u r : 4 tahun
Alamat : Lampung
Keluhan : Radang Tenggorokan
Jenis Produk : jelly Gamat

“Anak saya pernah mengalami peristiwa yang aneh. Setiap kali makan gorengan badanya selalu panas sampai terkadang panas badannya lebih dari 40,2 derajat celcius. Hal ini terus berlangsung setiap bulannya bahkan anak saya mengalaminya sampai setahun. 

Saya akhirnya memutuskan untuk melakukan terapi. Terapi ini anak saya jalani selama 6 bulan tetapi anak saya malah merasakan radang tenggorokan yang semakin parah. Anak saya tidak boleh lagi makan fast food, permen, coklat, es krim, dan makanan mengandung minyak lagi. 

Semua saran dari dokter telah saya patuhi tetapi tetap saja anak saya tetap panas. Saya juga pernah membawa anak saya ke RS dan melakukan bebagai cara tetapi hasilnya juga tetap nihil. Suatu saat teman saya datang kerumah dan menawarkan kepada saya Jelly gamat (Gold-G) . 

Saya langsung mau memberikannya kepada anak saya karena khasiat yang ditawarkan oleh obat ini sangat baik untuk anak saya. Saya mencoba memberikannya kepada anak saya dan anak saya mengkonsumsinya selama sebulan. Anak saya bahkan mulai makan makanan yang tidak dianjurkan oleh dokter tetapi selama itu pula anak saya tidak lagi merasakan panas lagi. Saya tentu sangat berterima kasih pada Jelly gamat (Gold G) dan terutama pada Tuhan yang telah menyembuhkan anak saya”.

------------------------------------------------------------------------

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 08579 359 6954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger