Cara Menyembuhkan Nyeri Haid

Cara Menyembuhkan Nyeri Haid

Cara Menyembuhkan Nyeri Haid dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan semua keluhan penyakit termasuk nyeri haid yang sering di alami wanita ketika haid.

Nyeri menstruasi disebabkan oleh kontraksi rahim. Ketika seorang perempuan menstruasi, hormon tertentu dilepaskan ke tubuh. Hormon-hormon tersebut, yang disebut prostaglandin, bekerja merangsang kontraksi otot yang diperlukan untuk meluruhkan lapisan rahim. Seiring otot rahim berkontraksi dalam upaya meluruhkan lapisan dinding rahim, rasa nyeri (kram) umumnya juga turut menyertai. Meskipun kontraksi menstruasi tidak sekuat kontraksi yang dialami selama persalinan dan melahirkan, otot yang terlibat sebenarnya sama.

Sebagian wanita mengalami nyeri (kram) pada setiap siklus menstruasi, sementara yang lain hanya mengalaminya sesekali.Rasa nyeri saat kram menstruasi terjadi ketika kontraksi kuat memotong suplai darah ke rahim, sehingga menyebabkan otot terkait kekurangan oksigen.

Namun, hal ini juga dapat menyebabkan tekanan darah menurun sehingga tubuh akan terasa lemas dan kepala pusing. Pada beberapa wanita, prostaglandin juga memicu kontraksi dan spasme otot polos di saluran gastro-intestinal, sehingga menimbulkan mual, muntah dan diare. Selain itu, aliran darah haid juga dapat ikut memperburuk rasa nyeri. Gumpalan darah atau aliran darah menstruasi yang deras harus melalui bukaan sempit leher rahim. Peregangan leher rahim oleh aliran tersebut dapat menyebabkan rasa sakit.

Cara Menyembuhkan Nyeri Haid dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Menyembuhkan Nyeri Haid dengan mengguanakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari  bahan alami yaitu dari extrac teripang emas yang di olah secara tradisional tanpa bahan campuran kimia berbahaya.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).

Keistimewaan Gold-G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya:
Merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) dan sejarah sejak ratusan tahun yang lalu telah membuktikan manfaat dan khasiat dari teripang ini untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Teripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan.

-------------------------------------------------------------------------------

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 08579 3596 954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger