Cara Paling Ampuh Atasi Asam urat

Cara Paling Ampuh Atasi Asam Urat

Cara Paling Ampuh Atasi Asam Urat dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami yang dapat menyembuhkan penyakit asam urat secara cepat tanpa efek samping apapun.

Asam Urat


Penyakit asam urat (gout) adalah penyakit yang menyerang sendi dan tendon yang disebabkan timbunan kristal urat. Timbunan kristal urat tersebut disebabkan karena deposit asam urat yang lama-kelamaan membentuk kristal pada sendi atau tendon yang terkena sehingga mengakibatkan peradangan.
Asam urat memiliki tanda-tanda mirip arthritis, yakni nyeri sendi, terutama di jempol kaki yang kemudian merambat di persendian kaki. Umumnya orang yang berusia 35 tahun ke atas rawan terkena penyakit ini.

Makanan yang cepat menimbulkan asam urat:

Alkohol dan soft drink, Melinjo dan emping, Kacang-kacangan, Jamur, bayam matang, dan sawi, Daging kambing, Jeroan dan gajih (lemak), Kerang-kerangan, Bebek dan kalkun, Salmon, mackerel, sarden, kepiting, udang, dan beberapa ikan lainnya, Krim dan Es krim
Selain makanan, pengaruh obat-obatan kimia juga bisa menjadi pemicu tingginya kadar zat purin. Sedangkan penyebab lainnya dalah obesitas dan penyakit darah. Dan penyakit asam urat ini cenderung lebih banyak menyerang pria daripada wanita.


Cara Paling Ampuh Atasi Asam Urat



Cara Paling Ampuh Atasi Asam Urat dengan menggunakan obat Herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami yang dapat menyembuhkan penyakit asam rat secara cepat tanpa menimbulkan efek samping apapun, karena terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan asam urat secara cepat.

Testimoni

N a m a: Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r: 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan: Asam Urat
Jenis Produk: Jelly Gamat Gold-G
 
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum obat asam urat Gold-G Mulanya saya ragu. Apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)?

Akhirnya saya putuskan utk minum obat asam urat Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Dan sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

N a m a : Misdalina
U s i a : 40 tahun.
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
 
Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.

Saya minum obat asam urat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum obat asam urat Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 9359 6954

Pemesanan 1-2 botol barang bisa di kirim dulu, setalh barang sampai baru transfer pmbayaran.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger