Cara Paling Ampuh Atasi Ambeien

Cara Paling Ampuh Atasi Ambeien

Cara Paling ampuh atasi Ambeien dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit ambeien secara cepat tanpa efek samping apapun.

Wasir atau yang lebih sering di sebut dengan ambeien yang dalam bahasa inggrisnya di sebut Hemorrhoid merupakan suatu penyakit atau gangguan pada anus yang dimana bibir anus atau sphinchter ani mengalami pembengkakan yang kadang-kadang di sertai dengan pendarahan. 

Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien di sebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada saat olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernafasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar. Wasir merupakan penyakit yang rawan menyerang kaum wanita di banding dengan kaum pria karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembulu vena misalnya pada saat haid atau hamil. 

Gejala Yang Ditimbulkan Oleh Penyakit Ambeien

  • Terasa sakit dibagian anus terutama ketika kita berak, jika gejala ini muncul ebaiknya segera periksa ke dokter.
  • Terjadi pendarahan di anus, hal ini menunjukkan Obat Ambeien Alami anda sudah benar-benar mengalami wasir.
  • Sering terasa gatal pada anus.
Cara Paling Ampuh Atasi Ambeien dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Paling Ampuh Atasi Ambeien dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami yaitu dari extrac teripang emas laut jenis teripng pilihan yang berbeda dengan teripang elain nya, kandungan aktif di dalam nya sangat di butuhkan oleh tubuh, terutama untuk pengobatan suatu penyakit.

Teripang atau Gamat Emas mengandung senyawa zat asam amino, kolagen, mupokolisakarida , Glucasaminoglykan (GAGs) , antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , saponin , omega-3 , 6 dan 9 , asam amino , lektin , vitamin dan mineral berperan untuk mengurangi masalah pada anus, baik untuk paru paru. Yang mengandung Glucasaminoglykan meringankan arthritis dan sakit persendian , membantu meringankan kadar insulin . Yang mengandung mupokolisakarida membantu sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit, dan membunuh sel virus kuman penyebab wasir, memperlancar BAB dan sekaligus memperbaiki sistem kerja anus tanpa menimbulkan rasa nyeri dan aman pada tubuh.

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 9359 6954 

Pemesanan 1-2 botol barang nya di kirim dulu, setelah barang sampai baru transfer pembayaran, setelah barang sampai lalu tiga hari tidak melakukan konfirmasi akan di beri sangsi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger