Cara Menyembuhkan Ruam Popok Pada Kulit Bayi

Cara Menyembuhkan Ruam Popok Pada Kulit Bayi

Cara Menyembuhkan Ruam Popok Pada Kulit Bayi dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang di buat secara alami tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya, sehingga sangat aman di konsumsi oleh bayi, dan aman di kulit bayi, tidak menimbulkan iritasi. cara menyembuhkan ruam popok pada bayi

Berikut kita kenali dulu apa itu Ruam Popok

Ruam Popok adalah peradangan di daerah yang tertutup popok, seperti sekitar alat kelamin, pantat, dan pangkal paha bagian dalam. Ruam popok sering dialami oleh bayi baru lahir. Biasanya berwarna kemerahan disertai lecet-lecet ringan dan gatal.

Hal ini terjadi akibat ada nya pergesekan antara popok bayi dan kulit bayi, di karenakan kulit bayi yang masih peka dan sensitif, Jika memakai popok otomatis kulit nya akan tertutup dan akibat nya kulit akan lembab, kelembaban yang berlebih inilah yang akan memicu ruam popok pada kulit bayi.

Selain hal yang di atas, hal berikut juga akan memicu ruam popok pada kulit bayi, yaitu jika kulit bayi terlalu lama terkena urin atau kotoran sehingga bakteri didalam kotoran tersebut menepel pada kulit, maka dari itu di sarankan, jika popok bayi sudah terlihat penuh dan berat segera ganti dengan yg baru dan basuh dulu lah sebelum memakai popok yang baru, selanjut nya apabila bayi BAB segera buka dan biarkan BAB nya keluar, jadi jangan di biarkan di popok dulu.

Bila tetap saja begitu, gantilah popok merek yang anda pakai dengan merk yang lain, karena kemungkina anak anda terkena alergi dengan merk popok terterntu. cara menyembuhkan ruam popo

Cara Menyembuhkan Ruam Popok Pada Kulit Bayi dengan Jelly Gamat Gold-G
 
 
 
Cara Menyembuhkan Ruam Popok Pada Kulit Bayi dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkanruam popok pada kulit bayi secara cepat.

Jelly Gamat Gold-G di buat dari bahan alami tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya sehingga aman di gunakan pada bayi, penggunaan nya pun sangat lah gampang, Jelly Gamat berbentuk cairan kental sehingga dapat di konsumsi bayi dan mudah di cerna oleh tubuh.
 
Selain itu untuk menyembbuhkan ruam popok nya anda bisa mengoleskan jelly gamat gold-g sesudah bayi mandi, dan biarkan sampai meresap di kulit yang terkena ruam popok.

Anda tidak perlu khawatir dengan efek nya, karena Jelly Gamat Gold-G ini tidak memiliki efek samping apapun, dan aman di konsumsi oleh bayi baru lahir.
 
-------------------------------------------------------------------------

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp
 
Kirim Ke 08579 3596 954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger