Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis A B C

Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis A B C

Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis A B C dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari bahan herbal alami yang dapat mengatasi penyakit hepatitis A B C secara cepat tanpa efek samping apapun.

Simak pengertian Hepatitis Berikut 

Hepatitis adalah penyakit yang disebabkan oleh beberapa jenis virus yang menyerang dan menyebabkan peradangan serta merusak sel-sel organ hati manusia di sebabkan oleh  karena toxin (Racun), seperti kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi. Hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut “hepatitis akut”, hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut “hepatitis kronis”. Hepatitis diketegorikan dalam beberapa golongan, diantaranya hepetitis A,B,C,D,E,F dan G.

Terkadang, penyakit ini tidak menunjukkan gejala sama sekali, maka tak heran apabila para penderitanya tidak menyadari bahwa dirinya telah menderita hepatitis B. Hal itulah yang menyebabkan jumlah penderita penyakit ini terus bertambah.

Meski belum ada yang memberikan kepastian mengenai gejala hepatitis B, beberapa pakar kesehatan berusaha mengidentifikasikannya berdasarkan kasus pasien yang menderita penyakit itu. Dari situ, diketahui gejala hepatitis B dapat berupa lesu, sakit otot, lemah, demam ringan, mual, kurang nafsu makan, mata dan kulit warna kuning serta air kecing berwarna agak gelap seperti teh. 

Berikut adalah gejala yang dirasakan pada penderita hepatitis.
  • Terjadi demam yang mengigil dan keluar keringat di malam hari.
  • Mengalami gangguan pencernaan.
  • Seluruh tubuh dan putih mata berubah menjadi warna kuning.
  • Pada bagian rongga perut atas terasa perih.
  • Mengalami mual-mual dan muntah.
Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis A B C dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Menyembuhkan Penyakit Hepatitis A B C dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara alami tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya.

Testimoni

Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Umur : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold G
 
Sebelum konsumsi  Jelly Gamat Gold G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Jelly Gamat Gold G. Setelah saya konsumsi produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Nama : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan : Hepatitis B 
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G
 
Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Nama : Faridah
Usia : 51 tahun
No. SSP : 8033603
Alamat : Makasar-Sulawasi Selatan
 
Sebelum
Hidup bersama penyakit sudah saya jalani sejak tahun 2004, ada saja keluhan yang terasa mulai sakit di perut sebelah kana ,mual,mudah lelah dan seperti tidak memiliki tenaga,ujar ibu Faridah asal Makassar. Semula saya menduga ada masalah di kandungan,namun setelah di lakukan USG tidak ditemukan kelainan apapun. Namun rasa sakit tak kunjung hilang, sebaliknya senmakin sakit hingga terasa ke belakang bagian pinggul. Hasil tes darah di labolatorium menyatakan bahwa hasil naik SGPT 42.5 dan SGOT 45.7. Beberapa obat diresepkan untuk diminum, saya ikuti dan setahun lebih saya meminum obat tersebut. Tapi saat saya kembali melakukan tes lab, justru semakin naik, SGPT 44 dan SGOT 86. Jenuh mengkonsumsi obat tanpa ada perubahan saya putuskan untuk berhenti dan mencari cara lain untuk sembuh.

Setelah
Awal Okt 2008, saya mulai mengkonsumsi obat hepatitis alami Jelly gamat gold g 3×1 sdm/hr. Dua minggu kemudian saya merasaka mual dan nyeri sudah mulai berkurang. Selain itu, setelah 1 bulan saya menyadari bahwa kondisi tubuh saya sudah lebih kuat untuk bekerja, semula untuk naik tangga di lantai 23 rumah saja saya perlu berhenti beberapa kali karena sesak nafas. Makanan kesehatan ini terus saya konsumsi secara teratur dan pertengahan November 200 saat kembali saya lakukan cek darah hasilnya adalah : SGPT 22,1 dab SGOT 26. Kemajuan pesat ini memberikan harapan,untuk saya dan optimis esok pasti lebih baik.

Nama : Lukman
Usia : 51 tahun
No. SSP : 8021679
Alamat : Slawi-Jawa Tengah
 
Sebelum
 
Pada awal tahun 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seseorang teman yang sedang di rawat di sebuah rumah sakit sekitar Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke labolatorium. Hasilnya sangat mengagetkan. Creatini menunjukkan angka 1,59 (normal 0,4-1,1 ), asam urat 9,6 (normal 2,5-7),SGOT 136 (normal 13-33), SPGT 244 ( normal 6-30) dan HBAg menunjukkan saya positif mengidap hepatitis B.Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.

Setelah
 
Nopember 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk jelly gamat gold g berikut testimoni seorang yang telah sembuh dari hepatitis dengan produk tersebut. Saat itu juga saya memutuskan mengkonsumsi obat hepatitis alami jelly gamat gold g  3 x 2 sdm. Berbarengan dengan itu juga saya memutuskan untuk menghentikan obat dokter. 7 bulan mengkonsumsi obat hepatitis alami jelly gamat gold g, pada 24 Mei 2008 saya cek darah di labolatorium. Hasilnya sangat-sangat menggembirakan. Creatini 0,88, SGOT 36, SPGT 27, dan HBAg dinyatakan negative. Alhamdulillah dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit Hepatitis.


Bukti Via SMS


Kini Saat nya anda beralih ke yang lebih baik, yang terpercaya yang sudah mendapat kan bukti dan pengakuan yang jelas dan bukti yang akurat, hanya dengan Jelly Gamat Gold-G anda akan terbebas dari sakit.

------------------------------------------------------------------------- 
Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 08579 3596 954 

kata pencarian :
cara menyembuhkan penyakit hepatitis A B C, cara menyembuhkan penyakit hepatitis A B C, cara menyembuhkan penyakit hepatitis A B C, cara menyembuhkan penyakit hepatitis A B C, cara menyembuhkan penyakit hepatitis A B C, cara menyembuhkan penyakit hepatitis A B C, cara menyembuhkan penyakit hepatitis A B C, cara menyembuhkan penyakit hepatitis A B C,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger