Cara Mengatasi Sembelit dengan Cepat

Cara Mengatasi Sembelit dengan Cepat

Cara Mengatasi Sembelit dengan Cepat hanya dengan Menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang ampuh atasi sembelit tanpa menimbulkan efek samping dan aman di minum setiap hari sebagai pencegahan penyakit.

Sembelit

Pada Umum nya Penyebab Sembelit ( Usus Tersumbat ) Adalah karena kurang nya serat di dalam makanan. kalau seseorang yang makan roti, nasi, mentega, telur , daging, dll makla serta nya akan kurang. dan ini akan membuat pembuangan kurang normal. Tetapi kalau seseorang banyak mengkonsumsi buah buahan dan sayuran segar, maka akan terdapat selulosa yang membantu pembuangan jadi normal.

Faktor lain mungkin dapat menyebabkan sembelit adalah dengan menahan naha saat ada kontarksi buang air besar, Mungkin karena sibuk atau berada di tempat keramaian, walaupun begitu tetap saja tidak boleh menahan-nahan panggilan alam.

Sembelit juga akan terjadi apabila usus besar keracunan, yang menyebabkan kurang nya koordinasi di antara fungsi otot-otot dan urat-urat syaraf dari usus besar dan perut. Sembelit seperti ini terjadi karena sering memakan makanan yang sudah di proses atau tidak berserat.

Berikut Tips Mengatasi Sembelit secara alami

  • Kurangi Makanan Berlemak
  • Makan banyak buah dan sayuran yang memiliki serat
  • Ketika mengunyah makanan, kunyah lah selunak- lunak nya
  • Jangan Makan terlalu kenyang dan banyak jenis nya
  • Adakan gerak badan teratur
  • Usahakan agar tidak menahan BAB walopun sedang ada acara tertentu
Cara Mengatasi sembelit dengan cepat

Cara Mengatasi Sembelit dengan cepat hanya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat meneymbuhkan penyakit sembelit secara cepat tanpa menimbulkan efek samping apapun karena terbuat dari bahan alami yaitu dari extrac teripang emas laut yang sejak dari dulu di gunakan sebagai bahan pengobatan alami.

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal terbaik untuk sembelit pada anak-anak, sudah terbukti sangat efektif mengatasi sembelit tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami hewan laut yang bernama Tripang memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk menurunkan demam anak . Protein 86.8% , kolagen 80% , antiseptik , omega 3 , 6 , dan 8 yang mampu mengatasi system kerja pencernaan dan mengatasi sembelit atau sakit saat BAB .

Testimoni





Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 935 96954

2 komentar:

Asep Haryono mengatakan...

Terima kasih atas artikelnya. Bermanfaat

om ganteng mengatakan...

waahhh,,, artikelnya sangan bermanfaat gaann..

salam kenal,, kunjungan kembali...

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger