Cara Menyembuhkan Penyakit Psoriasis

Cara Menyembuhkan Penyakit Psoriasis

Cara Menyembuhkan Penyakit Psoriasis dengan menggunakan obat herbal jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan alami berkhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit psoriasis secara cepat tanpa efek samping.

Psoriasis

Psoriasis ialah sejenis penyakit kulit di mana penderita mengalami proses pergantian kulit yang terlalu cepat. Kemunculan penyakit ini terkadang dalam jangka waktu lama atau kambuhan dalam waktu yang tidak menentu. Penyakit ini secara klinis bersifat tidak mengancam jiwa dan tidak menular. Akan tetapi, penyakit ini dapat muncul pada bagian tubuh mana saja sehingga dapat menurunkan kualitas hidup dan mengganggu kekuatan mental penderita bila tidak dirawat dengan baik.

Psoriasis adalah problem kulit yang tidak mudah disembuhkan. Pada umumnya psoriasis dapat kambuh dan jika daya tahan tubuh tidak bagus, psoriasis dapat berakibat penderita tidak dapat melakukan aktifitas sehari – hari dikarenakan sekujur tubuh menjadi seperti luka bakar, berair dan ruam memerah.

Gejala Penyakit Psoriasis

Berbeda dengan pergantian kulit normal yang biasanya berlangsung selama 3-4 minggu, psoriasis berlangsung secara cepat, yaitu sekitar 2-4 hari. Penyakit ini bisa menyerang semua usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Beberapa penelitian memperlihatkan bahwa salah satu penyebab psoriasis adalah gangguan pada sistem kekebalan tubuh yang disebut dengan autoimmune disease. Artinya sistem imun atau sistem kekebalan tubuh menyerang atau merusak jaringan tubuh sendiri. Yang diserang adalah sel kulit sendiri, sehingga muncul psoriasis.

Selain itu, psoriasis dapat dicetuskan oleh faktor lingkungan. Gaya hidup tak sehat, misalnya mengonsumsi alkohol yang berlebihan, dan tingkat stres yang tinggi dapat juga mencetuskan dan memperberat penyakit psoriasis.

Berikut kami berikan Tips bagaimana mencegah timbul nya Psoriasis

1. Banyak Minum air putih
2. Hentikan Kopi, dan minuman alkohol
3. berjemur di pagi hari selama 10 menit
4. Banyak makan sayuran dan buah segar
5. Olahraga rutin
6. Rendam dengan air panas kulit yang sudah terkena psoriasis
7. Mandi air panas setiap sore

Cara Menyembuhkan Penyakit Psoriasis dengan Jelly Gamat Gold-G


Selain dengan tips-tips di atas, Cara Menyembuhkan Psoriasis menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang aman dan alami tanpa menimbulkan efek samping yang dapat menyembuhkanpenyakit psoriasis secara cepat.

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari. 

Testimoni



Setelah Moh. Nasriq Helmi melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g, kesembuhan-pun dapat diraihnya dalam waktu yang cepat, dan kulit yang mengalami psoriasispun kembali pulih seperti semula nyaris tak berbekas.



Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 9359 6954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger