Cara Menyembuhkan Lupus dengan Cepat

Cara Menyembuhkan Lupus dengan Cepat

Cara Menyembuhkan Lupus dengan Cepat hanya dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g saja, yaitu obat herbal yang terbuat dari bahan alami yang berkhasiat yang dapat menyembuhkan semua keluhan jenis penyakit termasuk penyakit lupus yang akan kita bahas di kesempatan kali ini.

Lupus
Penyakit Lupus merupakan salah satu penyakit yang mematikan. Penyakit ini setara dengan penyakit Kanker, banyak yang meningal dunia karena mengidap penyakit ini. Penyakit Lupus menyerang pada sistem kekebalan tubuh manusia secara berlebihan, sehingga mengganggu kesehatan tubuh. Istilah lupus ini dalam bahasa latin Lupus adalah “anjing hutan”. Ciri ciri Penyakit Lupus yaitu apabila menyerang dada maka akan timbul rasa sakit sehingga menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan pada saat bernapas. Pada penderita penyakit ini awalnya seperti mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. Terdapat bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, mengalami kerontokkan rambut, sering mengalami bengkak pada persendian dan sariawan serta merasakan panas dan rasa lelah yang berkepanjangan. Penyakit ini bukan hanya menyerang pada kulit, akan tetapi juga bisa menyerang hampir ke seluruh organ yang ada di dalam tubuh manusia.

Gejala Lupus
  • Gejala umumnya penderita sering merasa lemah, kelelahan yang berlebihan, demam dan pegal-pegal. Gejala ini terutama didapatkan pada masa aktif, sedangkan pada masa remisi (nonaktif) menghilang.
  • Anemia yang diakibatkan oleh sel-sel darah merah yang dihancurkan oleh penyakit LUPUS ini
  • Kulit yang mudah gosong akibat sinar matahari serta timbulnya gangguan pencernaan.
  • Pada kulit, akan muncul ruam merah yang membentang di kedua pipi, mirip kupu-kupu. Kadang disebut (butterfly rash). Namun ruam merah menyerupai cakram bisa muncul di kulit seluruh tubuh, menonjol dan kadang-kadang bersisik. Melihat banyaknya gejala penyakit ini, maka wanita yang sudah terserang dua atau lebih gejala saja, harus dicurigai mengidap Lupus.
  • Rambut yang sering rontok dan rasa lelah yang berlebihan
Penyebab Lupus
1.  Faktor lingkungan. Misalnya : infeksi, cahaya ultraviolet (matahari), stres dll.
2.  Faktor genetik. Kemungkinan Lupus diturunkan sangatlah kecil.
3.  Faktor hormon. Belum diketahui dengan jelas jenis hormon penyebabnya pada perempuan, tetapi risiko timbulnya Lupus pada perempuan dewasa usia subur adalah delapan kali lebih tinggi dibanding laki-laki dewasa.
4. Faktor sinar matahari. Diperkirakan sinar matahari yang memancarkan sinar ultraviolet dapat merangsang peningkatan hormon estrogen sehingga mempermudah terjadiya reaksi autoimmun. Teriknya sinar matahari merupakan salah satu faktor pencetus kekambuhan pasien.


Cara Menyembuhkan Lupus dengan Cepat


Cara Menyembuhkan Lupus dengan Cepat hanya dengan menggunakan obat herbal yang aman dan alami yang terbuat dari bahan dasar teripang emas laut yang sering di jadikan bahan pengobatan alami penyakit tanpa efek samping, kini hadir dengan kemasan baru yang mampu mengatasi penyakit lupus secara tuntas.

Testimoni

Nama      : Dewi Anggraeni
Usia        : 37 tahun
No. SSP   : 8002744
Alamat    : Tangerang

Sebelum
Menderita Lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan Ibu Dewi antara lain rambut rontok, kulit bersisik, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. Kondisi tubuh sangat lemah.

Sesuda
Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai melakukan pengobatan mengkonsumsi Obat Alami Lupus Jelly Gamat Gold G  Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Produk yang digunakan pengobatan penyakit lupus dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Nama    : Yanidya Puspitasari
Usia      : 23 th
No. SSP : 8010295
Alamat  : Telagasari Semarang

Sebelum
Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.

Setelah
Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan jelly gamat Gold G . Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Gold G saya bulatkan tekad untuk melakukan cara mengobati lupus paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, Jeli gamat, . Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih

Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat Lengkap # No Hp/Tlp

Kirim Ke 085793596954

kata pencarian :
cara menyembuhkan lupus dengan cepat, cara menyembuhkan lupus dengan cepat, cara menyembuhkan lupus dengan cepat, cara menyembuhkan lupus dengan cepat, cara menyembuhkan lupus dengan cepat, cara menyembuhkan lupus dengan cepat, cara menyembuhkan lupus dengan cepat, cara menyembuhkan lupus dengan cepat, cara menyembuhkan lupus dengan cepat, cara menyembuhkan lupus dengan cepat, cara menyembuhkan lupus dengan cepat, 

Cara Menyembuhkan Lupus dengan Cepat

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger