Cara Menyembuhkan Epilepsi dengan Cepat

Cara Menyembuhkan Epilepsi dengan Cepat

Cara Menyembuhkan Epilepsi dengan Cepat hanya dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sangat ampuh atasi semua keluhan penyakit termasuk penyakit epilepsi yang akan kita bahas di kesempatan kali ini, dan akan kita kupas secara tuntas dan akurat.

Epilepsi
Epilepsi atau ayan merupakan gangguan yang terjadi bila impuls eletrik teraganggu. Epilepsi atau ayan adalah sebuah penyakit yang bisa saja dialami oleh siapa saja, bahkan oleh orang yang tidak ada garis keturunan yang menurunkannya. Epilepsi ini merupakan sebuah gangguan yang terjadi di sistem syaraf otak manusia yang disebabkan adanya aktifitas kelompok sel neuron yang terlalu berlebihan hingga akhirnya terjadi berbagai reaksi ada diri orang yang menderitanya.

Gejala penyakit epilepsi

Saat epilepsi menyerang, gelajanya mungkin kedua mata penderita akan terus menatap, sering berkedip, dan berkedutnya kelopak mata serta anggota tubuh lainnya. Selain itu penderita juga kemungkinan akan mengalami pusing dan pingsan, disertai kehilangan ingatan setelah sadar. Jari-jari berkerut dan posisi bibir miring dapat terjadi setelah penyakit ini menyerang. Gigi menggertak, lidah berada di antara gigi dan keluar air liur pun bisa menjadi gejala yang umum ditemui pada penderita epilepsi.

Penyebab penyakit epilepsi
  • Perubahan kimia dalam otak
  • Penyakit turunan, berasal dari genetika
  • Gangguan fisik dan mental
  • Cedera pada kepala ketika mengalami kecelakaan
  • Luka pada masa kehamilan
  • Pengaruh lingkungan
Cara Menyembuhkan Epilepsi dengen Cepat

Cara Menyembuhkan Epilepsi dengan Cepat hanya dengan menggunakan obet herbal Jelly gamat Gold-G yang sudah terbukti khasiat nya dalam menyembuhkan keluhan semua penyakit, omega 3, omega 6, dan omega 9 yang merupakan kandungan nutrisi dari gamat emas sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-G, memiliki peranan dalam memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh otak. Dengan diberikannya asupan nutrisi berupa omega 3, omega 6, dan omega 9, mampu mencegah otak mengalami gangguan-gangguan seperti yang terjadi pada penyakit epilepsi. Dengan begitu, kesehatan dari otak pun akan terjaga dan tentunya juga membantu menghindari serangan penyakit epilepsi.

Testimoni

Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 Tahun
Alamat : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC

Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari.
Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat.


Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp/Tlp
Kirim Ke 085793596954
Kata pencarian :
cara menyembuhkan Epilepsi dengan cepat, cara menyembuhkan Epilepsi dengan cepat, cara menyembuhkan Epilepsi dengan cepat, cara menyembuhkan Epilepsi dengan cepat, cara menyembuhkan Epilepsi dengan cepat, cara menyembuhkan Epilepsi dengan cepat, cara menyembuhkan Epilepsi dengan cepat, cara menyembuhkan Epilepsi dengan cepat, cara menyembuhkan Epilepsi dengan cepat, cara menyembuhkan Epilepsi dengan cepat,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger