Cara Sembuhkan Jantung Bocor

Cara Sembuhkan Jantung Bocor

Cara Sembuhkan Jantung Bocor dengan yang alami serta memiliki khasiat menyembuhkan tanpa efek samping dan aman di konsumsi setiap hari tanpa harus meragukan lagi siapa yang harus mengkonsumsi nya karena jelly gamat gold-G aman di konsumsi untuk semua usia, di gunakan sebagai penyembuhan atau pencegahan, kini kami akan membahas apa itu jantung bocor.

Jantung Bocor
Jantung Bocor adalah suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung. Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir.
Karena itu, banyak penderita jantung bocor merupakan anak-anak. Angka penderita jantung bocor cukup tinggi. Data yang dirilis RS jantung Harapan Kita menyebutkan bahwa terdapat 9 bayi menderita jantung bocor per seribu kelahiran.
Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi). Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan. Namun, tidak demikian halnya pada bayi yang mengalami jantung bocor.

Tanda dan Gejala penyakit jantung bocor
  • Dada berdebar kencang dan nyeri di bagian dada
  • Sesak nafas
  • Ujung-ujung kuku, lidah, dan bibir berwarna biru
  • Berat badan tidak pernah naik
  • Mudah lelah
Kelainan jantung bawaan memerlukan pendeteksian sejak dini dan seawal mungkin. Ini bisa dilakukan dengan pemeriksaan rutin selama kehamilan terutama untuk mengetahui normal tidaknya detak jantung bayi.Dan juga untuk memeriksa resiko kehamilan lainnya. Orangtua juga perlu curiga serta juga waspada bila anak mengalami gejala seperti halnya mudah sakit, gampang capek dan badannya kurus. Itu adalah tanda awal jantung bocor. Kelainan jantung bawaan seperti ini memang seringkali terabaikan bahkan tidak diketahui oleh orang tua karena memang keterbatasan akses informasi dan pengetahuan mengenai berbagai macam kelainan jantung.

Cara Sembuhkan Jantung Bocor dengan Jelly Gamat Gold-G bukan lagi obrolan semata karena pada dasar nya jelly gamat gold-g ini juga sudah di jadikan sebagai bahan penyembuhan
alami karena bahan nya pun yang alami yaitu extrac teripang emas laut.


Cara Sembuhkan Jantung Bocor

Cara Sembuhkan Jantung Bocor dengan Jelly Gamat Gold-G telah di buktikan oleh seseorang berikut ini

Nama      : Feodora A . Zharfanessa,
Usia         : 1 th
Alamat    : Puri Santika,Cirebon

Sebelum
Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi Obat jantung Bocor apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.

Setelah
Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jelly gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup, Jelly gamat Gold-G & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini ”, tutur Sri Gianti dengan haru. Kini Nessa tumbuh sehat , saya dan keluarga sungguh bahagia.
 
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G KLIK DISINI
 
atauh HUb : 08579359 69 54

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Waduh bahaya juga yah mbak kalau jantung sampai bocor apalagi jantung yang memompa darah... semoga tidak sampai terjadi

Unknown mengatakan...

iyaa maka nya jantung itu nomor satu yang musti di jaga :)

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger