Cara Sembuhkan Gondok

Cara Sembuhkan Gondok

Cara Sembuhkan Gondok dengan obat yang ampuh hanya disini tempat nya, dimana kami menyediakan obat herbal yang ampuh mengatasi semua keluhan jenis penyakit termasuk penyakit gondok ini yang tentu nya sangat menganggu hidup anda.

Gondok
Gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kurangnya konsumsi yodium telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu. Beberapa abab sebelumnya, penyakit gondok ditangani dengan mengkonsumsikan pasien benda yang kaya akan yodium seperti karang laut yang dibakar. Yodium berinteraksi dengan protein yang disebut dengan thyroglobulin, dan cincin aromatik dari protein ter-iodinisasi. Dua dari molekul yang ter-iodinisasi tersebut berinteraksi, membentuk suatu unit thyroxine yang berikatan dengan protein. Unit aromatik ini kemudian lepas dan menghasilkan suatu hormon tiroid thyroxine yang sangat kuat.
 
Manusia maupun hewan mamamalia muda memerlukan hormon tiroid untuk pertumbuhan dan perkembangan yang normal. Kekurangan dari hormon tiroid pada saat kandungan berakibat penurunan mental dan daya pikir anak tersebut. Kekurangan hormon tiroid pada tingkat rendah pada orang dewasa mengakibatkan hypotiroidism, atau sering kita sebut dengan istilah gondok, dengan gejala-gejala seperti malas bergerak, kegemukan, dan kulit yang mengering.Yodium yang kita dapatkan dari mengkonsumsi makanan dan minuman berada dalam bentuk ion yodium, dan besarnya bergantung dari kadar yodium dalam tanah. Tanah dengan kadar yodium rendah mengakibatkan banyak pasien menderita penyakit gondok dan dapat ditanggulangi dengan mengkomsumsi garam yang ber-iodinisasi NaI (100mg iyodium per gram garam).

Cara Sembuhkan Gondok dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G di jadikan sebagia cara sembuhkan gondok memang sudah terbukti ampuh mengatasi gondok secara alami tanpa menimbulkan efek samping, karena jelly gamat gold-g terbuat dari bahan alami yaitu extrac teripang emas/gamat emas.


Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel/ jaringan.Gamat mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin, kecuali vitamin K. Di Cina, Korea, Jepang, dan Malaysia gamat digunakan sebagai tonik dan minuman wajib paska melahirkan. Saat ini gamat digunakan sebagai bahan untuk berbagai macam obat yang sangat ampuh.

Berikut Testimoni nya untuk anda

Nama : Indra Japar Sidik
Asal : Tangerang Banten
Umur 55 Tahun
Propesi : Pekerja Swasta
Obat yang di konsumsi : jelly gamat gold-g

Setela sya meminum obat herbal penyakit gondok Jelly Gamat Luxor sebanyak 6 botol dalam waktu 1 bulan. Akhirnya Penyakit gondok yang saya derita bisa sembuh. Tetapi perlu di ingat pola makanpun harus terjaga agar dapat membantu proses penyembuhannya. Selain itu Obat Herbal Penyakit Gondok dapat menyembuhkan penyakit yang lain, yang ada di dalam tubuh saya. Karna saya penasaran sayapun bertanya tentang khasiat Obat Herbal Penyakit Gondok dan ternya Obat Herbal Penyakit Gondok juga dapat mengobati segala macam penyakit, ternyata Jelly Gamat Luxor sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh. Jadi jangan pernah ragu untuk membeli Jelly Gamat Luxor agar tubuh menjadi lebih sehat.

Cara Pembelian Hub/SMS : 085793596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger