Cara Sembuhkan Batu Ginjal

Cara Sembuhkan Batu Ginjal

Cara Sembuhkan Batu Ginjal dengan cara terbaik terampuh hanya disini tempat nya, pusat obat herbal yang paling banyak di cari, karena kami menyediakan yang anda butuhkan, obat herbal yang paling banyak di cari kini adalah obat herbal yang tidak memiliki efek samping, kami punya obat herbal itu yaitu jelly gamat Gold-G yang aman untuk semua penyakit termasuk penyakit batu ginjal ini.
Sebelum nya mari kita ketahui apa itu batu ginjal.

Batu Ginjal
Banyak yang tahu ginjal adalah salah satu organ dalam manusia yang sangat penting dalam proses penyaringan urine, akan tetapi tidak terlalu banyak orang yang tahu ginjal secara mendalam. Dan kali ini kami akan kami akan membahas tentang penyakit yang terdapat pada ginjal  yaitu batu ginjal, penyakit ini sering disebut dengan kata lain yaitu RENAL CALCULUS dimana terdapat batu-batu kecil akibat penumpukan kristal atau molekul yang tidak terbuang atau disebabkan oleh karena infeksi pada ginjal atau penggenangan air seni pada ginjal akibat penekanan pada kandung kemih. Batu ginjal tidak terasa sakit dan kadang-kadang ditemukan setelah sinar-X atau pemeriksaan USG.

Penyebab batu ginjal adalah.
* Kompliksi penyakit gout.
* Makanan tidak seimbang atau kurang vitamin.
* Garam – garam kimia di air seni seperti fosfat dan urates sebagai dasar batu ginjal.

Gejala yang di alami pada penderita batu ginjal.
  • ketika buang air kecil terdapat darah pada urine
  • sangat susah untuk buang air kecil
  • Rasa sakit yang sangat hebat sehingga tidak sanggup duduk atau tidak menemukan posisi yang nyaman
  • Perut terasa mual di sertai muntah-muntah
  • mengalami demam tinggi dan adan terasa mengigil
Cara Sembuhkan Batu Ginjal dengan Jelly Gamat Gold-G yang sangat aman karena tidak memiliki efek samping, kini saat nya anda beralih ke yang lebih baik ke yang lebih menjamin atas kesehatan tubuh anda, dan menjauhkan anda dari segala penyakit.

Cara Sembuhkan Batu Ginjal

Jelly gamat gold g mengandung banyak gizi yang bisa membantu mengobati penyakit batu empedu. Kandungan gizi yang terdapat dalam jelly gamat gold g diantaranya protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral serta Gamapeptide.
Kandungan-kandungan gizi ini bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh, membantu/melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, menurunkan HDL, membentuk sel-sel baru, dan memperbaiki jaringan. Karena khasiat dari kandungan gizi inilah, yang membuat batu empedu dapat dihancurkan tanpa melakukan operasi, dimana penyebab utama batu empedu, yakni timbunan kolesterol dapat dikurangi, serta keluhan sakit yang dirasakan penderita akan berkurang dan dengan konsumsi yang rutin, insya Allah rasa sakit akan hilang dan kesembuhan akan datang.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
dengan Format sms di bawah ini :

Gold : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp/tlp

Kirim Ke 08579 3596954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger