Cara Sembuhkan Kanker Serviks

Cara Sembuhkan Kanker Serviks >> Penyakit Kanker Serviks pada wanita tentunya sangat beresiko dan sangat berbahaya, yang namanya penyakit kanker pasti perlu penanganan khusu, namun anda tidak perlu khawatir untuk mengatasi nya, karena solusi untuk mengatasi kanker serviks anda telah hadir di hadapan anda untuk menyembuhkan semua kleuhan yang anda rasakan.




Kanker Serviks

Kanker Serviks atau yang lebih dikenal dengan istilah kanker leher rahim adalah tumbuhnya sel-sel tidak normal pada leher rahim, perubahan untuk menjadi sel kanker memakan waktu lama sekitar 10 sampai 15 tahun. Kanker ini biasanya terjadi pada wanita yang berusia kisaran 30 sampai dengan 50 tahun, yaitu puncak usia reproduktif perempuan sehingga akan meyebabkan gangguan kualitas hidup secara fisik, kejiawaan dan kesehatan seksual.
 
Kanker serviks dapat disebabkan oleh Human Papilloma Virus atau yang disingkat HPV. Virus ini bersifat onkogenik (menyebabkan kanker).   HPV ini ditularkan melalui hubungan seksual dan melalui penggunaan barang pribadi yang bersamaan, misalnya penggunaan handuk bersama, pakaian bersama. Human Papilloma Virus ini sangat resisten terhadap panas dan proses pengeringan. Selain oleh faktor virus, penyakit kanker serviks juga dapat disebabkan oleh menikah di usia muda, merokok, penggunaan kontrasepsi oral jangka panjang, kehamilan yang sering dan penyakit menular seksual.

Gejala Kanker Serviks :
  • Siklus menstruasi yang tidak teratur
  • Mengalami pendarahan yang banyak saat mentruasi
  • Terjadinya pendarahan sebelum dan sesudah mentruasi
  • Nafsu makan berkuarang
  • Rasa sakit saat berhubungan sexsual
  • Sakit dibagian bawah perut dan panggul
  • Susah buang air kecil
  • Sakit saat buang air besar
Cara Sembuhkan Kanker Serviks dengan Herbal

Cara Sembuhkan Kanker Serviks dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari extrac daun sirsak dan kulit manggis yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan bahan campuran kimia berbahaya yang aman di konsumsi dan mampu menyembuhkan penyakit kanker serviks secara cepat.




Ace Maxs terbuat dari bahan alami yakni perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut dapat mengatasi penyakit kanker hingga tuntas sampai keakar-akarnya. Khasiat kulit manggis sebagai bahan utama Ace Maxs memiliki khasiat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit kanker. Kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang memiliki sifat sebagai antikanker dan juga memiliki sifat apoptosis yang mampu menghancurkan dan menghambat pertumbuhan sel-sel penyebab kanker.

Salah satu bukti kisah nyata kulit manggis ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker juga pernah dipublikasikan oleh Journal of Pharmacology, bahwa xanthone memiliki efek antikanker. Khasiat xanthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset moongkardi. Penelitian Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Kandungan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis juga jauh lebih tinggi dibandingkan dengan kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan E, antioksidan sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh karena berfungsi sebagai penangkal radikal bebas yang menjadi penyebab utama timbulnya penyakit.


Daftar Harga Ace Maxs


Cara Pemesanan Via SMS

MAX : Nama : Jml Pesanan : Alamat : No Hp

Kirim Ke 085793596954

cara sembuhkan kanker serviks

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger