Cara Atasi Vagina Berjamur

Cara Atasi Vagina Berjamur >> Vagina adalah sebuah alat fital wanita yang sangat harus di jaga kesehatan serta kebersihan nya, karena area vagina, adalah area yang paling sensitif yang mudah pula terserang penyakit.

Vagina Berjamur

Vagina berjamur atau yang dikenal dengan istilah Vulvovaginal Candidiasis merupakan infeksi pada vulva dan vagina yang disebabkan oleh jamur sel tunggal berbentuk bulat dan oval yang dalam bahasa biologi disebut dengan Candida sp. Penyakit ini sering dijumpai pada saat wanita sedang hamil dan seminggu sebelum menstruasi.

Nah, Anda harus tahu mengenai penyakit vagina berjamur ini, masalahnya jika tidak segera diobati maka akan berdampak negatif pada kesehatan organ intim Anda lho. Seperti yang dijelaskan pada situs ncbi.nlm.nih.gov, tanda seorang wanita terserang penyakit ini di antaranya:

1. Rasa gatal dan panas pada vulva dan vagina.
2. Keputihan hebat, biasanya berwarna putih seperti susu, ada cairan tebal dan plak warna putih yang melekat di vulva dan vagina.
3. Saat kencing, vagina terasa sakit dan nyeri.
4. Saat melakukan hubungan seks, akan terasa nyeri.

Nah, jika suatu saat tanda-tanda tersebut menyerang Anda, segerakan periksakan ke dokter, supaya penyakit tersebut segera diobati. Jika terlambat, akan berdampak buruk pada kesehatan Anda.

Cara Atasi Vagina Berjamur dengan Jelly Gamat Gold-G

Cara Atasi Vagina Berjamur dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari extrac teripang emas laut yang di olah secara tradisional tanpa menggunakan campuran kimia berbahaya dan kini dapat menyembuhkan penyakit vagina berjamur secara cepat tanpa efek samping apapun.

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu minuman kesehatan produk dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721, yang kami rekomendasikan kepada anda yang kini mungkin sedang bingung mencari apa solusi dan apa perantara yang bisa menyembuhkan jantung bocor pada anak anda.

Alasannya, karena jelly gamat gold-g terbuat dari bahan dasar 100% alami yaitu dari Teripang gamat gold spesies teripang Stichopus Variegatus yang sudah dikenal akan kaya dengan kandungan dan nutrisi yang baik bagi tubuh. Selain itu, didalam teripang ini terdapat senyawa yang bernama Gamapeptide, dimana gamapeptide ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dan membantu mengembalikan stamina tubuh anda. Gamapeptide ini berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan peradangan, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah serta membuatk kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

 
Cara Pemesanan Via SMS

Gold # Nama # Jml Pesanan # Alamat # No Hp

Kirim Ke 0857 9359 6954

0 komentar:

Posting Komentar

 

Obat Herbal Murah Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger